.::| Prasetyo Peuru Henry Putra | @prasetyopeuru | prasetyopeuru@gmail.com | +6281287553107 | Indonesia Raya | tabloidjejak.co.id | Family: Peuru Modaso - Kawung Kumolontang | Mori Atas - Minahasa Selatan | Haleluya! :) |::.

Total Tayangan Halaman

Followers

Instagram

Flag Counter

free counters

Unggulan

Best of Jesus

Best of Jesus Dibuat oleh Prasetyo Peuru Henry Putra. Hal yang paling kusukai dari Tuhan Yesus ketika masih di dunia dan naik ke ...

Rabu, 17 Februari 2021

DiPrank Bocah SMP

Jadi gini tahun 2020 kemaren kan gue pacaran palsu ama seseorang. Gak usah gue jelasin semua. Jadi yang gue tau tentang dia adalah, dia tuh lahir tahun 2000 sama kayak adek gue yang Shio Naga. Nah chattinganlah kita. Sampai ketitik kita pacaran, tapi dia maunya disebut pacaran palsu. Dan gua yang udah kelamaan single pun nyoba dong. Sapa tau aja chemistry kita dapet. Berjalanlah pacaran palsu itu. Dan lama-lama hubungan kita jadi gak asik, tapi gue coba asikin aja walaupun bumbu-bumbu toxic mulai bermunculan. Gue ngerasa gua yang salah sih karena chat dia mulu. Kan lagi masa pandemi pikir gua. Dan gue sedikit kecewa karena balesan chat dia itu suka pedes gitu. Gua udah stalking semua akun internet dia dan gua masih gak nyadar. Karena rasa melawatkan titik penting yang harusnya gua sadari.

Oh iya gue kenal dia dari grup penulis, dan gue sharing ama dia pertama kali di dm Wattpad. Sesudah itu lost contact. Sampai kita chattingan setahun kemudian di 2020.

Nah, sekarang 2021 dan gue lihat akun Youtube dia buat ngecek. Eh gue baru nyadar sama videonya yang bahas tentang Covid dengan judulnya yang nohok dimana disitu dia nulis kalau dia itu masih kelas 3 SMP. OMG.

Beberapa sebelum itu kan Imlek ya. Dia chat gue, dan entah kenapa gue seneng dong. Gue udah bukan naksir karena dah lewat 4 bulan dan gue masih tertarik sama dia. Akan tetapi ya gue ternyata cuman dikerjain sama bocah yang mau terlihat dewasa dan dia bangga bisa ngerjain gue. Dia kasih alasan yang wajar. Jadi gak apa-apa, gue juga gak marah sih. Cuman kayak kecewa aja. Tapi gak apa-apa. Cewek di dunia ini baca bro. Nyari yang pas ama tulang rusuk ini yang gak gampang.

Cinta oh cinta. Sebenarnya gue juga kapok pacaran virtual. Tapi kalau kebablasan gue suka spent money buat cewek yang menarik hati gue. Cuman udahlah kapok.

Sekarang gue mau fokus ke karir dulu deh. Cerita semenjak 2019 kemaren sampai 2021 gue sebenarnya banyak. Tapi mager juga buat ditulis semua. Kalau kepo chat gue via WA ya tentang poin-poin penting yang terjadi di 3 tahun berjalan ini.

Oh iya, tentang cewek yang gue ceritain ini, lucu juga sih. Tapi yaudahlah haha... Kalau lu baca tulisan ini, kau bocah pertama yang bikin gue baper. Pake ngaku-ngaku umur 20 trus kuliah kedokteran, tapi gak bisa bedain Psikiater sama Psikolog wkwkwwk XD udahlah. God bless you guys.

Tidak ada komentar:

Quotes Holy Bible

Matius 6:33 -- "Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu." -- Lembaga Alkitab Indonesia (TB) Terjemahan Baru.

Youtube