.::| Prasetyo Peuru Henry Putra | @peuru.id | prasetyopeuru@gmail.com | +6281287553107 | Indonesia Raja | tabloidjejak.com | prasetyopeuru.com | Family: Peuru Modaso - Kawung Kumolontang | Mia Mori Kawanua | Single but happy and calm! | Haleluya! | Tuhan YESUS adalah Tuhanku untuk selama-lamanya. Amen. | Dalam nama Yesus terpujilah nama-MU Tuhan YME. Amin. | Praise The LORD Above all names Lord JESUS Christ. Hallelujah! by Mr. POPUHYPAZ. (Tyo) | Times Young Organization. #JESUSINSIDE #JESUSFIRST then #youallguys! Haleluya! Thanks My Jesus :) |::.

Total Tayangan Halaman

Followers

Instagram

Flag Counter

free counters

Unggulan

Best of Jesus

Best of Jesus Dibuat oleh Prasetyo Peuru Henry Putra. Hal yang paling kusukai dari Tuhan Yesus ketika masih di dunia dan naik ke ...

Sabtu, 01 Juni 2019

Story About Tyo serta Cinta dan Bola Basket

Aku adalah seorang anak normal pada mulanya seperti anak-anak lainnya, yang membedakanku adalah aku memiliki bakat yang jauh lebih unik dari pada anak-anak pada umumnya. IQ ku di atas rata-rata. Seniku baik, kecuali alat musik. Olahraga ku juga baik, kecuali renang. Aku memiliki indra ke enam. Sekarang usiaku telah 18 tahun, aku mengalami banyak hal kejadian dalam kehidupanku. Terutama di usia ku yang masih belia, aku sudah mengalami hal luar biasa yang anak lain pada umumnya tidak pernah alami. Entahlah. Yang jelas oleh karena hal itu aku jadi mengalami schizophrenia, yang sebenarnya dalam dunia medis mengatakan bahwa orang yang pernah mengalami schizophrenia takkan pernah sembuh lagi. Tapi buktinya, aku sembuh dengan sangat cepat. Mungkin karena aku memiliki DNA spesial dalam darahku. Aku keturunan orang spesial yang tersembunyi. Aku akan memulai awal karirku dalam dunia penulisan. Walau aku sebenarnya tak berminat menjadi penulis. Aku ingin jadi orang besar terpandang. Tyo, itulah namaku, Prasetyo Peuru Henry Putra.

Hari ini aku mencoba untuk fokus pada pekerjaan blog menulis online dan hingga tiba saatnya aku ingin menulis untuk menyalurkan segala bakat yang ada padaku aku ingin selalu terus menulis tiada henti aku ahh entahlah yang aku inginkan adalah menjalani kehidupan normal sebagai seorang penulis handal. Aku memulai debut menulis ku lagi, sedari awal tadi sudah ku jelaskan bahwa aku bukanlah anak normal biasa. Melainkan aku spesial. Tapi ku pikir semua anak-anak terpilih memang spesial. Yang ku maksudkan dengan anak-anak terpilih adalah mereka yang terpanggil dan memamang namanya sudah ada sejak dunia dijadikan dan menjaga namanya tetap tertulis dalam riwayat Kitab Kehidupan.

Sekarang aku jadi dapat ide untuk menulis satu cerita baru tentang Cinta dan Bola Basket, begini ceritanya:

"Cinta dan Bola Basket"

Cinta adalah saat dimana perasaan kita merasakan lebih dari sekedar suka terkandung rasa sayang di dalamnya dan oleh karenanya kita rela mengorbankan apa saja untuk mendapatkan apa yang kita cintai dan selebihnya.

Bola Basket adalah permainan yang dilakukan oleh lima orang pada umumnya, walau begitu bisa 4 lawan 4, 3 lawan 3, 2 lawan 2, atau 1 lawan 1. Namun pada pertandingan bola basket resmi yang di pakai adalah 5 lawan 5. Saat ini aku ingin berbagi cerita karanganku tentang seorang pria yang ahli bermain basket dan seorang gadis pecinta basket dari klub Penulis yang mencintai seorang pria pemain basket multi talent tersebut.

Alkisah hiduplah Tyo seorang pria dari keluarga biasa yang memiliki banyak bakat, pekerja keras dan jujur. Dia memiliki indra ke enam yang memiliki keistimewaan berbeda dari orang lain. Sulit untuk dijelaskan secara terperinci tetapi dia adalah seorang pria dari club basket ternama di Jakarta, Tyo adalah anak dari keluarga biasa bergabung dalam club basket oleh karena hobbynya dalam bermain basket, selain itu juga nilai studynya tinggi dan dan juara 1 umum di sekolahnya.

Suatu ketika seorang anak pindahan baru yang bergabung dalam club penulis di angkatan mereka yang sekarang kelas 2 SMA. Menyukai hal-hal yang berbau olah raga terutama olah raga basket. Dan di klub penulis dia menawarkan diri untuk bergabung dalam set organisasi OSIS sebagai pewawancara club olahraga bidang olahraga basket.

Karena dia paham tentang basket maka dari itu dia diterima untuk menjadi penulis wawancara club basket pria khususnya. Dalam club basket Lovita, sebut saja nama gadis tersebut, juga suka dalam hal photography dan musik. Dia bisa bermain gitar dan orgen, serta jago memasak dan pintar nyanyi.

Pada satu waktu Lovita dan Tyo bertemulah dalam satu momen tournament sekolah. Dimana Tyo sebagai Captain Team harus diwawancara oleh penulis hebat bernama Lovita. Mulai dari saat itulah hubungan mereka berdua semakin akrab. Selesai.

Udah ahh... capek gue nulis dari tadi. Rehat dulu. Nanti kita lanjutkan dengan cerita unik lainnya di kesempatan berikutnya. Arigatou gozaimasu. Thank You. Terima kasih. :-)





Tidak ada komentar:

Quotes Holy Bible

Matius 6:33 -- "Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu." -- Lembaga Alkitab Indonesia (TB) Terjemahan Baru.

Youtube

Kakakku :) Punyanya Kak Nandus

Kakakku :) Punyanya Kak Nandus

Pria dalamTuhan YME

Pria dalamTuhan YME
My Fam