.::| Prasetyo Peuru Henry Putra | @peuru.id | prasetyopeuru@gmail.com | +6281287553107 | Indonesia Raja | tabloidjejak.com | prasetyopeuru.com | Family: Peuru Modaso - Kawung Kumolontang | Mia Mori Kawanua | Single but happy and calm! | Haleluya! | Tuhan YESUS adalah Tuhanku untuk selama-lamanya. Amen. | Dalam nama Yesus terpujilah nama-MU Tuhan YME. Amin. | Praise The LORD Above all names Lord JESUS Christ. Hallelujah! by Mr. POPUHYPAZ. (Tyo) | Times Young Organization. #JESUSINSIDE #JESUSFIRST then #youallguys! Haleluya! Thanks My Jesus :) |::.

Total Tayangan Halaman

Followers

Instagram

Flag Counter

free counters

Unggulan

Best of Jesus

Best of Jesus Dibuat oleh Prasetyo Peuru Henry Putra. Hal yang paling kusukai dari Tuhan Yesus ketika masih di dunia dan naik ke ...

Sabtu, 04 Mei 2019

NOO Chapter 14: Cara Mendapatkan Item Rare Super Special Book of Universe Terbongkar


Zetokrenz menceritakan tentang bagaimana cara ia mendapatkan Item Weapon Book of Universe miliknya kepada seluruh anggota guildnya (TYO). Kemudian tersebarlah hal tersebut ke seluruh pelosok daerah di dalam dunia Game Number One Online, semua server/channel. Banyak orang jadi tahu tentang Item tersebut dan cara mendapatkannya.

Para player pun berbondong-bondong menuju lokasi tersebut untuk mendapatkan Item luar biasa tersebut.

Kabar tersebut menjadi trending topic di Forum Game Number One Online, dan juga Warta Game Indonesia (WGI).

Apakah dengan terbongkarnya hal itu ke semua gamer Number One Online akan membuat Zetokrenz menjadi terganggu ataupun merasa bisa disusul dan terkalahkan oleh player game NOO yang lain?

Setelah banyak yang mengetahui hal tersebut ada yang mencoba sendiri, ada yang membuat party dan ada Guild baru juga yang membentuk Guild Party untuk bisa memasuki Perpustakaan Under World dan mendapatkan item rare seperti milik Zetokrenz, player terbaik Number One Online.

Namun banyak juga yang gagal mengalahkan King Skeleton. Meski sudah membentuk party sekalipun. Salah satu Guild yang mencoba mengalahkan King Skeleton akhirnya berhasil, namun tak mendapatkan drop item Key Of Under World Library (Perpustakaan Under World). Ada yang akhirnya berhasil sendirian dan sukses mendapatkan item rare tersebut dengan 1 Bitcoin, hanya saja item yang di dapat adalah Random dan tak sama dengan milik Zetokrenz. Sepertinya item acak yang di dapat menyesuaikan dengan job dan status player game NOO.

Ada juga player NOO yang berhasil masuk namun malah mendapat reward berbeda dan bukan item weapon, melainkan gulungan skill langkah dan sebagainya.

Setelah ditelusuri untuk bisa memasuki Perpustakaan Under World, pemain harus bermain solo melawan King Skeleton dan berhasil mengalahkannya sendirian.

Beberapa orang pun banyak yang mencoba, ada yang sukses dan ada yang gagal. Namun terkadang saat sudah di depan tempat hadiah misterius berada, player yang tak memiliki Bitcoin dapat menukarkan 100 Gold dengan item acak yang kualitasnya di bawah Item Super Rare, dan itu berlaku hanya sekali.

Tak membuang waktu yang sudah bisa memasuki Perpustakaan Under World mencoba beberapa buku yang ada. Sayangnya karena status Read yang rendah banyak yang tak bisa membaca bukunya.

Disaat itulah mereka bertemu Ketua Guild Tyo, ‘Zetokrenz’ “The Mighty King”.

“Kalian hebat bisa memasuki ruangan ini. Apa kalian bisa membaca tulisannya?”

“Maaf, tapi kita sama sekali tak bisa membacanya karena point READ kami yang rendah.”

“Oh iya,” sambung gamer yang baru ditemui Zetokrenz. “Apa kami boleh meminta selfie?”

“Silahkan. 😊
Perjalanan permainan game Number One Online pun semakin bergerak ke arah kemajuan signifikan. Rumor tentang game ini pun menyebar ke seluruh belahan dunia.

Dalam jangka waktu 2 atau 3 tahun lagi, akan dirilis game Number One Online Versi Global yang akan dinamakan sebagai Number One Online: International.

Kabar tersebut merupakan info resmi dari website resmi Number One Online.

Zetokrenz dan timnya pun bergegas menelusuri area Number One Online dengan seluruh Anggota Guild Times Young Organization (TYO).

Membaca banyak buku misterius, kini Zetokrenz sudah mengupgrade Jobnya menjadi Sage.

Banyak skill baru, item baru, summon baru yang sudah dia miliki. Bahkan ada beberapa update terbaru dalam sistem game Number One Online. Contohnya Battle Royale dan Balapan. PVP, PVP antar pet player, dan sebagainya.

Sistem dalam game Number One Online semakin bervariasi, dan orang yang berdiri dipuncak kejayaan Number One Online Indonesia adalah Zetokrenz.

Berkat game Number One Online, Negara mendapat pemasukan dana yang luar biasa dan para pengangguran pun bisa tetap bahagia dan mendapat uang jajannya sendiri melalui game Special ini NOO.

Namun meski begitu, Zetokrenz memiliki misi rahasia yang harus diselesaikannya. Bahkan ke tujuh GM para kreator game Number One Online ini yang dikenal dengan Seven Majesty Creator juga tak tahu, termasuk Hiola teman dekat dan teman pertama Zetokrenz di dunia game NOO ini. Anggota Guild TYO pun tak diberi tahu.

Apakah misi rahasia dari Zetokrenz yang bernama asli Prasta Peruru?

***

Baca Full: Number One Online

Link: https://www.peuru.com/p/noo.html

Tidak ada komentar:

Quotes Holy Bible

Matius 6:33 -- "Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu." -- Lembaga Alkitab Indonesia (TB) Terjemahan Baru.

Youtube

Kakakku :) Punyanya Kak Nandus

Kakakku :) Punyanya Kak Nandus

Pria dalamTuhan YME

Pria dalamTuhan YME
My Fam