.::| Prasetyo Peuru Henry Putra | @prasetyopeuru | prasetyopeuru@gmail.com | +6281287553107 | Indonesia | prasetyopeuru.tumblr.com | tabloidjejak.com | prasetyopeuru.com(coming soon) | @tyopeuru.thelevelman.or.id | Family: Peuru Modaso - Kawung Kumolontang | Mia Mori Kawanua | Single but happy and calm! | Haleluya | Tuhan YESUS adalah Tuhanku untuk selama-lamanya. Amen. | Dalam nama Yesus terpujilah nama-MU Tuhan YME. Amin. | Praise The LORD Above all names Lord JESUS Christ. Hallelujah! by Mr. POPUHYPAZ. (Tyo) | Times Young Organization. #JESUSINSIDE #JESUSFIRST then #youallguys! Haleluya! Thanks Yesusku :) |::.

Total Tayangan Halaman

Followers

Instagram

Flag Counter

free counters

Unggulan

Best of Jesus

Best of Jesus Dibuat oleh Prasetyo Peuru Henry Putra. Hal yang paling kusukai dari Tuhan Yesus ketika masih di dunia dan naik ke ...

Kamis, 11 April 2019

BnL Chapter 9: Kencan

Hari ini satu minggu sesudah pertandingan antara Tim NBC melawan Tim Semesta. Tyo berangkat ke rumah Ratna untuk menjemputnya dengan mobilnya. Rencananya mereka akan pergi berdua untuk kencan.

"Sore Ratna :)", ucap Tyo melihat Ratna yang sudah menunggunya.

"Kau tiba tepat waktu seperti biasanya", seru Ratna.

"Iya, apa kau sudah siap?" lanjut Tyo.

"Tentu saja!" ucap Ratna excited.

Mereka pun berangkat ke pantai tempat mereka jadian pertama kali. Kencan seperti apa yang akan mereka lakukan? Ciuman?

Dalam perjalanan menuju Pantai Indah, Tyo memutar salah satu lagu favoritnya, Mine oleh Petra Sihombing. Mereka berdua pun mendengarkan lagunya sambal bernyanyi bersama. Setelah lagunya selesai dan lanjut ke lagu berikutnya, lagunya adalah Jadikan Aku Pacarmu oleh Sheila on 7. Ratna teringat akan Damar, karena ini salah satu lagu yang mereka nyanyikan saat kencan dulu. Kemudian Ratna terpikir akan sahabatnya Jehan.

"Ada apa Ratna?" tanya Tyo yang memperhatikan Ratna yang terdiam.

"Eh, tidak apa-apa Tyo sayang" Ratna tak ingin membahasnya.

"Baiklah" ucap singkat Tyo ramah.

Mereka pun tiba di Pantai Indah.

"Mau dilihat bagaimanapun, pantai ini sungguh sangat indah" seru Ratna begitu semangat dan bahagia.

"Sebelum malam tiba, mari kita mulai acara kencan kita. Ayo! Akan kuajari kau berenang hari ini. Aku akan mengajarimu berenang selama satu bulan penuh. Aku jamin kau akan lancar berenang sebelum satu bulan. Haha..." seru Tyo pada pacarnya Ratna.

"Haaahhh?~" Ratna melongo heran.

Akashi hanya tertawa kecil sambil tersenyum.

"Baiklah, mari kita mulai belajar renangnya." Ucap Tyo.

"Oke sayangku, aku juga ingin bisa berenang. Yeay!" Ratna bersemangat juga pada akhirnya.

Merekapun menghabiskan waktu belajar/mengajari berenang di Pantai Indah bersama. Tak disangka Ratna sangat cepat memahami pengarahan Tyo dan belajar berenang dengan sangat cepat, meski belum begitu mahir. Maklumlah baru hari pertama belajar berenang.

Sebelum jam 6, merekapun menyudahi latihan berenangnya dan menikmati sunset yang begitu indah. Ditemani minuman segar yang enak pada petang itu. Sekali lagi Tyo meminum jus Orange, sedang Ratna meminum es kelapa muda.

Tyo berbisik pada Ratna. "Ratna.."

"Ya??" ucap Ratna membalas.

"Aku ingin menciummu!" bisik pelan Tyo.

"Ehh???" seketika wajah Ratna memerah malu karena ucapan Tyo.

"Boleh?" Tanya Tyo sekali lagi pelan.

"Ummhmm..." angguk Ratna mengiyakan.

Tyo pun mendekatkan wajahnya pada wajah Ratna. Kedua bibir merekapun bersentuhan. Tyo mengecup pelan bibir Ratna. Tyo tersenyum hangat. Ratna menatap Tyo sembari tersenyum juga. Mereka melanjutkan ciuman mereka.

*kiss*

*kiss*

*kiss*

*KISS..!!!*

...

Skip

Disisi lain, Damar dan Jehan juga sedang berkencan. Namun kencan mereka unik karena mereka berpacaran di Perpustkaan dan Toko buku. Tadi sore setelah Ratna dan Tyo berangkat kencan keluar. Damar kemudian menjemput Jehan. Jehan mengajak Damar ke Perpustkaan dan baca buku bersama. Untunglah Damar juga suka membaca buku. Kemudian disaat malam, mereka berdua pergi ke Toko Buku. Sesaat Damar teringat akan Ratna, karena Toko Buku yang mereka datangi ini adalah toko buku yang pernah dia datangi bersama Ratna.

"Ada apa?" tanya Jehan bingung dengan sikap Damar.

"Ah~ Tidak apa-apa.." ucap Damar.

"Oh oke, kamu gak lagi sakit kan?" tanya Jehan lagi.

"Ahh.. nggak kok :)" balas Damar. "By the way, kita mau beli buku apa?"

"Aku ingin membeli novel." Seru Jehan.

"Oh, ok" Damar mengangguk.

Damar dan Jehan pun berkeliling melihat beberapa buku Novel dan sesaat melihat berbagai buku lainnya. Puas melihat-lihat dan memilih buku yang akan dibeli. Merekapun menuju kasir.

"Ehh itu majalah kan?" tanya Jehan yang melihat Damar membeli sebuah majalah.

"Ini majalah yang ada akunya di dalam. Ini kubelikan untukmu :)" seru Damar.

"Wahh~ iya, kamu kan model. Keren.. pantas saja dari tadi kita terus diperhatikan oleh orang-orang. Pasti karena kamu haha.." ucap Jehan.

"Itu bukan karena aku. Itu pasti karena kamu bidadari dari kayangan yang bersamaku, makanya banyak orang memperhatikan kita." Canda Damar.

"Ahh~ Gombal."

Setelah selesai membeli buku, mereka pun pulang.

Saat Damar dan Jehan tiba di rumah Ratna. Tyo dan Ratna pun datang baru pulang. Ratna dan Jehan kemudian saling berpegangan tangan sambal tersenyum, tertawa bahagia. Damar menyapa Tyo.

"Kalian baru pulang? Habis darimana?" Tanya Damar.

"Kami dari tempat yang special untuk kami berdua." Jawab Tyo.

"Tempat special? Aku jadi penasaran itu dimana.." seru Damar.

"Itu tempat rahasia kami. Maaf ya. Haha..." ucap Tyo.

"Wah.. aku malah tambah kepo. Tapi ya sudahlah." Ucap Damar.

"Kalian habis berkencan juga?" Tanya Tyo.

"Iyaa" jawab Damar.

Sedang Ratna dan Jehan berbincang dan Tyo dan Damar mengobrol juga. Ibu Ratna yang melihat dari dalam rumah kemudian mengajak semuanya masuk ke dalam, setidaknya untuk minum teh dan mengobrolnya lebih nyaman. Mereka pun masuk ke dalam. Ibu Ratna menyediakan minuman teh dan biscuit untuk dicicipi. Sesaat berselang, Ayah Ratnapun pulang dari kerja kantornya. Malam itu merekapun berbincang bersama.

***

Baca Full: Basketball and Love
Link: https://www.peuru.com/p/bl.html

Tidak ada komentar:

Quotes Holy Bible

Matius 6:33 -- "Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu." -- Lembaga Alkitab Indonesia (TB) Terjemahan Baru.

Youtube