.::| Prasetyo Peuru Henry Putra | @prasetyopeuru | prasetyopeuru@gmail.com | +6281287553107 | Indonesia | prasetyopeuru.tumblr.com | tabloidjejak.com | prasetyopeuru.com(coming soon) | @tyopeuru.thelevelman.or.id | Family: Peuru Modaso - Kawung Kumolontang | Mia Mori Kawanua | Single but happy and calm! | Haleluya | Tuhan YESUS adalah Tuhanku untuk selama-lamanya. Amen. | Dalam nama Yesus terpujilah nama-MU Tuhan YME. Amin. | Praise The LORD Above all names Lord JESUS Christ. Hallelujah! by Mr. POPUHYPAZ. (Tyo) | Times Young Organization. #JESUSINSIDE #JESUSFIRST then #youallguys! Haleluya! Thanks Yesusku :) |::.

Total Tayangan Halaman

Followers

Instagram

Flag Counter

free counters

Unggulan

Best of Jesus

Best of Jesus Dibuat oleh Prasetyo Peuru Henry Putra. Hal yang paling kusukai dari Tuhan Yesus ketika masih di dunia dan naik ke ...

Kamis, 11 April 2019

BnL Chapter 8: Sengit x Hadiah

Nara maju dengan percaya diri ke arah Tyo. Tyo mengeluarkan kemampuan Angkle Break Defencenya. Akan tetapi.. Nara melakukan drible spinnya dan berhasil melewati Tyo dengan mudahnya. Tyo tercengang, "tidak mungkin..."

Dunk!! Nara berhasil memasukan bola dan timnya pun mulai mengejar ketertinggalan.

"Kau benar Chris :)" Ucap riang Nara akan keberhasilannya kepada rekan setimnya.

Tanpa menunggu lama, Erick segera mengambil bola dan mengoper kepada Bima yang siap melakukan shoot 3 point dari tengah lapangan. Akan tetapi, dengan cepatnya Chris men-steal bola operan Erick dan mendrible sendiri ke arah ring Tim NBC dan melakukan lay up.

Semua pemain tim NBC tercengang karena tak berkutik melihat permainan Chris yang dengan mudahnya melewati satu per satu lawan dan memasukan bolanya.

Kini skor kedua tim telah imbang, 74-74. Bima mundur ke belakang berniat untuk melakukan shoot 3 point 1 lapangan. Erick pun mengambil bola dan bersiap mengoper ke Bima segera. Sedang tim Semesta melakukan defense di area mereka. Menerima bola operan Erick, sebelum bola dishoot oleh Bima, peluit pun berbunyi tanda permainan quarter ke tiga berakhir.

"Sial.." cetus Bima pelan.

Tim NBC pun melakukan rapat singkat sebelum quarter ke-empat dimulai. Rina, Liana, dan Ratna mengajukan pendapat mereka tentang situasi dan kondisi jalannya permainan. Tyo juga mengajukan pendapatnya selaku kapten tim. Pelatih Michael berpikir dan mencoba mencari solusi terbaik demi tim. Akhirnya quarter empat pun dimulai, peluit bermain telah dibunyikan.

Dengan diturunkannya Asep sebagai 'Center', Tyo sebagai 'Point Guard', Bima 'Shooting Guard', Damar 'Power Forward' dan Moris 'Small Forward', tim NBC melakukan pertaruhan terakhir dengan segala informasi yang dilihat dari segi permainan tim Semesta. Akankah tim NBC bisa memenangkan pertandingan?

Permainan pun dimulai oleh tim Semesta, langsung melakukan 3 point dari tengah lapangan, Chris beraksi.

Akan tetapi, di sana telah ada Asep yang segera memblock shoot Chris dengan gagahnya. Asep menunjukkan kehebatannya.

Bola pun direbut Moris. Moris melakukan vanishing drive ketika berhadapan dengan Moeda, namun setelah melewatinya di depan telah ada Nara yang bersiap mensteal bolanya dari Moris. Dengan sigap Moris segera mengoper bolanya kepada Damar yang berada di sebelah kanannya.

Damar menerima bola, Amar dan Benny menghadang Damar secara bersamaan. Chris pun mencoba mencuri bola dari arah belakang Damar. Bola terlepas dari tangan Damar, sesaat. Tapi di sana ada Tyo yang segera merebut kembali bolanya. Tyo segera mengeshoot bolanya. Sayangnya bola di blok oleh Moeda.

Nara menerima bola dan segera mendrible ke arah ring tim NBC.

Mencoba mengecoh Asep dan Bima yang bertahan di depannya, Nara melakukan drible sihir dewanya. Bima terkecoh, namun Asep berhasil mengimbangi. Tanpa disadari Nara, Tyo telah berada di belakang Nara dan melakukan teknik Spear Steal kemudian merebut kembali bolanya dari tangan Nara.

Tim NBC pun maju kembali melakukan serangan.

Permainan semakin sengit, kedua tim saling menghasilkan angka dengan perbedaan tipis, saling memasukan angka berganti-gantian.

Tim NBC pun kini telah mengerti gaya bermain tim Semesta dan berhasil mengimbangi. 4 menit sebelum permainan berakhir, tim Semesta meminta time out. Skor permainan kini seimbang, 86 – 86.

Setelah mengerti alur permainan Semesta, pelatih Michael pun mendapatkan ide khusus agar timnya bisa memenangkan pertandingan melawan tim Semesta. Tanpa perlu mengganti pemain lagi, tim NBC siap bertanding melawan tim Semesta dengan memegang strategy terakhir demi memenangkan pertandingan.

Inilah mereka penentu kemenangan tim NBC, Tyo (PG), Damar (PF), Bima (SG), Asep (C) dan Moris (SF).

Dimenit-menit terakhir, permainan quarter terakhir pun dimulai.

Tyo mengoper bola pada Bima yang di pick oleh Asep. Bima melakukan shoot jarak jauhnya dengan cepat. "Yes!" seru Bima.

Permainan kini dipimpin tim NBC, 89 – 86. Tak mau kalah Semesta maju dengan kapten timnya Nara dengan drible dewanya dan mengoper bola ke Chris yang bersiap melakukan 3 point dari luar garis 2 point. Skor kembali imbang.

Di-satu menit terakhir, tim NBC pun menjalankan strategi khusus dari pelatih mereka pak Michael. Asep menjaga Chris, Moris menjaga Moeda, Damar menjaga Nara, Bima berada dibelakang Tyo yang maju mendrible bola.

Bergaya seakan ingin mengoper bola ke arah Bima, Chris mencoba lepas dari pertahanan Asep dan mensteal bola. Trik berhasil, Tyo tak mengoper namun tetap mendrible bolanya. Chris terkena fake. Namun itu malah membuat Tyo dikepung oleh Chris dan Nara yang juga mencoba lepas dari penjagaan Damar.

Tyo pun tersenyum. Chris dan Nara bingung dengan rawut wajah Tyo. Tyo mengoper bolanya ke arah kosong yang tak dijaga siapapun di sebelah kiri, sedang Bima berada di sebelah kanan Tyo bagian luar garis 2 point. Melihat itu Moeda segera keluar under ring untuk merebut bola. Akan tetapi di sana telah ada Moris yang mengubah arah operan ke arah ring, sedang Damar telah bersiap untuk melakukan Alley Up dari operan Moris. Namun di sana telah ada Chris dan Nara yang mencoba double team untuk memblock dunk Damar. Sesuai prediksi, Damar pun berputar dari arah ringnya mengoper kepada Tyo yang telah bersiap mengeshoot 3 point dari belakang. Dan...

"Srukkkk!!"

"Priiittttttttttttt!!! Prriiiiiittttttttttttt!!!" Pluit pun dibunyikan tanda permainan berakhir.

Ternyata Tyo berhasil memasukan bola sebelum peluit berakhirnya permainan dibunyikan.

"Yeahhhhhhhhh!!!!" Seluruh tim NBC dan para penonton permainan pun bersorak akan kemenangan tim NBC.

Para pemain tim Semesta tampak sangat kecewa dan merasa tak percaya bahwa mereka dapat dikalahkan.

Skip

Tyo pun memanggil Ratna menemuinya di tengah lapangan. Dalam sorak-sorakan penonton yang riuh, Tyo kemudian berkata pada Ratna sambil menggenggam kedua tangannya.

"Syukurlah tim kita bisa menang.. :)"

"Iya... :)" balas Ratna.

"Sesuai janjiku, aku akan memberikanmu hadiah yang special ketika kita menang di depan semuanya." Ucap Tyo.

"Apa itu Tyo?" Tanya Ratna.

"Tutuplah kedua matamu"

Ratna pun menutup kedua matanya.

Seketika, Ratna merasakan kecupan dari seorang Tyo. Ya, hadiah dari Tyo adalah ciuman bibir di depan semua orang setelah kemenangan mereka melawan tim kuat dari Malaysia, tim Semesta.

Ratna kaget dan malu karena tindakan Tyo yang menciumnya seketika. Namun Ratna kemudian terharu, karena Tyo segera berlutut dan melamar Ratna dengan memberikannya cincin untuk bertunangan denganya.

Ratna pun menerimanya dengan tangis bahagia.

Hari itu pun menjadi hari yang sangat bersejarah bagi mereka semua, Tim NBC dan khususnya Tyo dan Ratna.

Mereka sangat bahagia.

***

Baca Full: Basketball and Love
Link: https://www.peuru.com/p/bl.html

Tidak ada komentar:

Quotes Holy Bible

Matius 6:33 -- "Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu." -- Lembaga Alkitab Indonesia (TB) Terjemahan Baru.

Youtube