Prasetyo Peuru Henry Putra | @prasetyopeuru | prasetyopeuru@gmail.com | +6281287553107 | Indonesia

Total Pageviews

Followers

Instagram

Friday, February 9, 2018

Coretan Hati Galauku

Kelam,, Termenung dikala hujan turun, kesepian mencekam jiwa, membuat sesak di dada.  Itulah yang terasa saat ini, hampa dan tiada cahaya. Begitu gelapnya, ketika seseorang merasa tak berarti, seolah-olah semua menjadi tak berarti. Arti yang dicari menjadi hilang, sesuatu yang diyakini perlahan sirna. Dimanakah keindahan itu? Yang membuat wajah riang berseri, membuat hati tersenyum, rasa bahahagia tak tampak setitikpun. Ya setitikpun tidak. Dan terus dia melayang dalam gelapnya bayangan, titik tiada akhir..........................................Dan hilang lenyap!

Torehan tak berarti..............................................

Denyut nadi berdetak, pelan sedetik jarum jam. Waktu terus berjalan seolah punya kaki meninggalkan bekas jejak, yang nantinya pun kan terlupakan. Hilang sejarah ke dimensi ditiup angin. Angin meniupnya dan seiring waktu bekasnya pun hilang. Tanda-tanda kehidupan itu seolah sirna bagaikan cahaya sunset direnggut bayangan hitam, yang nantinya berubah menjadi malam. Dan mungkin malam tanpa bulan dan bintang. Tiada cahaya, setitikpun tidak.

Torehan tak berarti................................................

Tiada arti,, Di dalam sepi ku merenung tiada seorang pun yang memerhatikan. Tak ada yang peduli dan tak ada yang mau tau. Semua terasa hampa bagaikan di luar angkasa 'sendiri.. Namun, sungguhlah lebih menyedihkan, lebih menyedihkan dari sekedar terhempas di dalam gelap di luar angkasa... Perasaan itu begitu mencekam, sulit tuk diungkapkan... Membuat jiwa terkekang, bagaikan terikat begitu erat oleh baja... menyesakkan hati. Diri ini tak kuasa, lepas oleh pikiran gelap yang menghantui 'telah merasuk dalam, ke dalam jiwa mengusik hidup ini. Dan lebih ke dalam, ke hanyutan perasaan 'benci.. yang menyedihkan, atau mungkin yang benar adalah keputus-asaan. Ya rasa keputus-asaan. Membuat diri ini merana dalam masa suram jiwa ini tersiksa dan tersakiti.. namun tak berdaya, bagai seorang pemalas lelah dan tiada harapan. Pikiran ini melayang ke dimensi khayalan kelam, membawaku terhanyut 'menusuk hati.... Pancarkan kesedihan, 'menyakitkan yang teramat dalam.

Sekali lagi adalah torehan tak berarti.....................

Namun meluap dan timbul dari dalam hati, mendesak tuk ditulis...

No comments:

Post a Comment

Be careful to comment!

Daily Quotes of Holy Bible

Daily Quotes of Holy Bible