.::| Prasetyo Peuru Henry Putra | @prasetyopeuruhenryputra.id | prasetyopeuru@gmail.com | +6281287553107 | Indonesia Raja | tabloidjejak.com | prasetyopeuru.com | Family: Peuru Modaso - Kawung Kumolontang | Mia Mori Kawanua | Single but happy and calm! | Haleluya! | Tuhan YESUS adalah Tuhanku untuk selama-lamanya. Amen. | Dalam nama Yesus terpujilah nama-MU Tuhan YME. Amin. | Praise The LORD Above all names Lord JESUS Christ. Hallelujah! by Mr. POPUHYPAZ. (Tyo) | Times Young Organization. #JESUSINSIDE #JESUSFIRST then #youallguys! Haleluya! Thanks My Jesus :) |::.

Total Tayangan Halaman

Followers

Instagram

Flag Counter

free counters

Unggulan

Best of Jesus

Best of Jesus Dibuat oleh Prasetyo Peuru Henry Putra. Hal yang paling kusukai dari Tuhan Yesus ketika masih di dunia dan naik ke ...

Sabtu, 21 Oktober 2017

Kenangan Tentang Kita

Kau adalah kenangan indah dimasa laluku
Meskipun pahit kemudian
Kau tetap berarti
Meskipun kau bukan milikku
Dan kau sudah dimiliki olehnya
Kau tak ingin kusimpan dalam hatiku
Meski ku mencoba melupakanmu
Namun sulit ternyata
Kau tetap saja hadir dalam berbagai bentuk
Meski begitu, ku sadari kau takkan pernah kumiliki
Ya memang dulu kita pernah begitu dekat
Entah dimulai dari mana dan apa penyebabnya
Kita mulai menjauh dan tak dekat lagi
Andai ku bisa mengulang waktu
Aku ingin menjaga hubungan kita sebaik mungkin
Namun ku sadari semua telah terjadi
Kita menjauh
Maafkan aku bila ku pernah salah padamu
Kau akan tetap menjadi sebagian dari memori terindah dalam hidupku
Kenangan tentang kita,
Yang tak mungkin bersatu...

Kamu

Kamu adalah sosok yang hadir ke dalam duniaku
Kamu adalah wujud yang membekas di dalam hatiku
Kau membawa warna
Kau memberi arti
Kamu adalah seseorang yang selalu terngiang di dalam benahkku
Kau mengisi duniaku
Seakan hanya dirimu yang aku mau
Memandangmu
Mengagumimu
Bersamamu
Di dekatmu
Ingin selalu dirimu
Kamu...

Selasa, 03 Oktober 2017

Aku Harus Move On

Dia tak peduli padaku
Kenapa juga aku harus terus memikirkannya dan memendam rasa cinta padanya
Aku terlalu bodoh karena mengharapkannya
Padahal aku sudah tau bahwa cintaku bertepuk sebelah tangan
Kenapa masih saja rasa ini memanggil dirinya
Sulit sekali membunuh rasa ini
Bagaimana caraku melupakanmu
Menghilangkan rasa ini
Seandainya kau mengerti perasaanku
Ketulusan cintaku
Namun harusnya aku segera sadar
kau bukan pendamping yang sepadan untuk diriku
Aku harus move on

Kumpulan FiksiMini by Prasetyo Peuru Henry Putra

[1]
Pria: "cewek kenalan dong" :)
Wanita: "Maaf om aku udah punya suami"

[2]
A: Aku suka ama dia, aku mau nembak dia!
B: Jangan bro. Gak boleh!
A: Udah gue tembak bro.
Polisi pun datang menggerebek "A".

[3]
Cewek: "Aku masuk angin sama pusing gara-gara ujan-ujanan"
Cowok: "Makanya kalo ujan-ujanan pake jas hujan" :D
Cewek: *jleb

Melihatmu

Melihatmu dikejauhan
Membuatku terdiam mengagumimu
Termenung dalam khayalku akanmu
Kau adalah keindahan
Yang masuk dari kedua jendela di mataku
Terserap ke dalam otakku
Mengalir ke dalam hati
Merasuk ke dalam sukma
Hanya dengan melihatmu saja
Hati ini merasa senang
Bahagia melihat senyumanmu
Kau adalah impian yang kuharap menjadi kenyataan dalam hidupku
Melihatmu anugerah yang terindah

Kenangan

Kenangan
Sesuatu yang tersimpan dimasa depan
Berasal dari masa lalu
Arti dari sebuah memori
Rasa yang membekas
Torehan dalam jiwa
Yang berarti dan tak mudah tuk dilupakan
Kamu...
Adalah bagian dari kenanganku
Apapun rasanya, kau adalah bagian dari hidupku
Kenangan :)

Tujuan

Aku punya mimpi yang harus kuwujudkan
Oleh karna itu aku takkan menyerah begitu saja
Inilah tujuanku untuk menjadi yang terbaik
Bukan untuk segalanya
Namun untuk tempat terbaik yang aku sebut rumah
Tujuan adalah arah dan langkah yang akan membuatku sampai pada targetku
Puncak kebahagiaan bersama yang lainnya
Keluarga...
Inilah tujuanku

Untuk Wanita Yang Mengalihkan Pandanganku

Ketika aku melihat wajahmu, aku bahagia. Ketika bersamamu, aku merasa nyaman. Jauh darimu membuatku memikirkanmu. Segala tentangmu membuatku tertarik. Apakah aku menyukaimu? Bahkan lebih, mungkin aku mencintaimu.

Untuk wanita yang mengalihkan pandanganku....

Aku Tertipu

Ku pikir kau akan menciumku
Aku memejamkan mataku menunggu kecupan itu
tapi ternyata aku salah
Kau malah tertawa melihatku berharap akan hal itu
Aku merasa konyol
Aku tertipu haha

Cita-Cita

Cita-citaku adalah melakukan hal yang luar biasa dan tercatat dalam buku sejarah
Aku menyukai sesuatu hal yang baru
Aku suka belajar
Menambah ilmu dan bakat itu sangat menyenangkan
Seandainya aku punya banyak uang, maka aku akan menggunakan uang tersebut untuk mengasah keahlianku sebanyak mungkin, selain itu bila banyak uang aku ingin membuat sebuah Yayasan untuk banyak orang
Di Yayasan tersebut, aku ingin membantu anak-anak terbuang, yatim piatu, orang cacat, orang sakit dan semacamnya
Inilah cita-citaku...
Dan terlebih penting menjadi bahagia dan bahagia bersama yang lain :)

Rasa

Rasa..
Hal yang ada di dalam hati dan jiwa
Tersentuh,
Ketika seseorang memberi sapaan
Entah itu baik maupun buruk
Namun kau
Kau adalah sekian orang yang membawa arti
Mengores sejarahku dengan rasa
Yang tak mudah dilupakan
Rasa... Darimu orang yang tak jadi kumiliki

Quotes Holy Bible

Matius 6:33 -- "Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu." -- Lembaga Alkitab Indonesia (TB) Terjemahan Baru.

Youtube

Kakakku :) Punyanya Kak Nandus

Kakakku :) Punyanya Kak Nandus

Pria dalamTuhan YME

Pria dalamTuhan YME
My Fam