.::| Prasetyo Peuru Henry Putra | @prasetyopeuru | prasetyopeuru@gmail.com | +6281287553107 | Indonesia | prasetyopeuru.tumblr.com | tabloidjejak.com | prasetyopeuru.com(coming soon) | @tyopeuru.thelevelman.or.id | Family: Peuru Modaso - Kawung Kumolontang | Mia Mori Kawanua | Single but happy and calm! | Haleluya | Tuhan YESUS adalah Tuhanku untuk selama-lamanya. Amen. | Dalam nama Yesus terpujilah nama-MU Tuhan YME. Amin. | Praise The LORD Above all names Lord JESUS Christ. Hallelujah! by Mr. POPUHYPAZ. (Tyo) | Times Young Organization. #JESUSINSIDE #JESUSFIRST then #youallguys! Haleluya! Thanks Yesusku :) |::.

Total Tayangan Halaman

Followers

Instagram

Flag Counter

free counters

Unggulan

Best of Jesus

Best of Jesus Dibuat oleh Prasetyo Peuru Henry Putra. Hal yang paling kusukai dari Tuhan Yesus ketika masih di dunia dan naik ke ...

Minggu, 12 Maret 2017

Minum Jus Alpukat

Cerita Humor.

"Minum Jus Alpukat"

Nenek : *ngliat cucu yang sedari tadi mainin hape terus tanpa sedikitpun menyentuh Jus Alpukat yang udah dibeli.
Cucu : *terus sibuk mencet hape keanya lagi asik nulis sesuatu.
Nenek : "Cu.. itu Jus Alpukatnya masih mau diminum gak?"
Cucu : "Bentar nek, bentar lagi. lagi seru nih chattingan mah cewek!"
Nenek : "(dasar anak muda. Jaman nenek dulu, kalo ada makanan dah disediain udah harus dihabisin. Kalo gak dapet hukuman. Jaman emang udah berubah! ckckck)" *ngomong dalam hati
"Cu... kalo Jusnya belum mau diminum, buat nenek aja ye?"
Cucu : "Tunggu lima menit lagi nek. kalo udh 5 menit baru nenek tanya pertanyaan yang sama lagi!"
»»»5 menit kemudian«««
Nenek : "Cu... udah 5 menit lewat 2 menit nih!"
Cucu : "-_- 5 menit lewat 2 menit? bilang aja 7 menit nek!"
Nenek : "Cu.. kalo nenek bilangnya 7 menit, nanti nenek g boleh nanya pertanyaan yg td lagi. Kan udah 7 menit, bukan 5 menit lagi! Tadi cucu bilang klo 5 menit lewat baru boleh nanya pertanyaan yg sama. makanya nenek bilang 5 menit lewat 2 menit. :D"
Cucu : "=___= terserah apa kata nenek aja deh. nih Jus Alpukatnya." *sodorin gelasnya ke nenek
Nenek : *ngambil gelas Jus Alpukatnya dengan hati yang girang xD/
"makasih cucuku yang baik hatinya." *sambil nyengir bebek
Cucu : "(Ihh waw, nenekku lebay juga ternyata. ==`kirain anak muda doang yg bs lebay.)" *ngomong dalam hati.
Nenek : *siap2 mo minum.
Cucu : *nahan tawa dengan tampang trollface.
Nenek : "Semprul.. dasar cucu nakal. nenek sendiri dikerjain. ini Jusnya udah abis!!
Cucu : "Yahh.. neneknya udh telat dua menit sih. jadi Jusnya keburu abis deh. XDv" *padahal emg udh niat dr awal mo ngerjain.
++++++++++++++++++++
Nenek : *ngambil basoka (?) ngarahin ke kepala cucu.
*dwaRRR....
*sisa badan.....

Tamat.

#EndingGaJelas XPv

*Cerita ini hanya fiktif belaka, apabila terjadi kesamaan kejadian maka anda harus bersyukur krn masih hidup *plakkk
*dikeroyok masa

©Prasetyo Peuru Henry Putra XDv

Tidak ada komentar:

Quotes Holy Bible

Matius 6:33 -- "Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu." -- Lembaga Alkitab Indonesia (TB) Terjemahan Baru.

Youtube