.::| Prasetyo Peuru Henry Putra | @peuru.id | prasetyopeuru@gmail.com | +6281287553107 | Indonesia Raja | tabloidjejak.com | prasetyopeuru.com | Family: Peuru Modaso - Kawung Kumolontang | Mia Mori Kawanua | Single but happy and calm! | Haleluya! | Tuhan YESUS adalah Tuhanku untuk selama-lamanya. Amen. | Dalam nama Yesus terpujilah nama-MU Tuhan YME. Amin. | Praise The LORD Above all names Lord JESUS Christ. Hallelujah! by Mr. POPUHYPAZ. (Tyo) | Times Young Organization. #JESUSINSIDE #JESUSFIRST then #youallguys! Haleluya! Thanks My Jesus :) |::.

Total Tayangan Halaman

Followers

Instagram

Flag Counter

free counters

Unggulan

Best of Jesus

Best of Jesus Dibuat oleh Prasetyo Peuru Henry Putra. Hal yang paling kusukai dari Tuhan Yesus ketika masih di dunia dan naik ke ...

Selasa, 28 Maret 2017

Hanya Kau Tuhan

Dekat padaMu itu rinduku
Semakin intim bersamaMu
Dekat padaMu itu hasratku
Semakin intim denganMu
Ku mencintaiMu Tuhan
Hanya bersamaMu, denganMu itu inginku
Ku mengharapkan Engkau
Ku membutuhkan Engkau
Tiada yang lain, hanya Kau Tuhan

Minggu, 12 Maret 2017

Minum Jus Alpukat

Cerita Humor.

"Minum Jus Alpukat"

Nenek : *ngliat cucu yang sedari tadi mainin hape terus tanpa sedikitpun menyentuh Jus Alpukat yang udah dibeli.
Cucu : *terus sibuk mencet hape keanya lagi asik nulis sesuatu.
Nenek : "Cu.. itu Jus Alpukatnya masih mau diminum gak?"
Cucu : "Bentar nek, bentar lagi. lagi seru nih chattingan mah cewek!"
Nenek : "(dasar anak muda. Jaman nenek dulu, kalo ada makanan dah disediain udah harus dihabisin. Kalo gak dapet hukuman. Jaman emang udah berubah! ckckck)" *ngomong dalam hati
"Cu... kalo Jusnya belum mau diminum, buat nenek aja ye?"
Cucu : "Tunggu lima menit lagi nek. kalo udh 5 menit baru nenek tanya pertanyaan yang sama lagi!"
»»»5 menit kemudian«««
Nenek : "Cu... udah 5 menit lewat 2 menit nih!"
Cucu : "-_- 5 menit lewat 2 menit? bilang aja 7 menit nek!"
Nenek : "Cu.. kalo nenek bilangnya 7 menit, nanti nenek g boleh nanya pertanyaan yg td lagi. Kan udah 7 menit, bukan 5 menit lagi! Tadi cucu bilang klo 5 menit lewat baru boleh nanya pertanyaan yg sama. makanya nenek bilang 5 menit lewat 2 menit. :D"
Cucu : "=___= terserah apa kata nenek aja deh. nih Jus Alpukatnya." *sodorin gelasnya ke nenek
Nenek : *ngambil gelas Jus Alpukatnya dengan hati yang girang xD/
"makasih cucuku yang baik hatinya." *sambil nyengir bebek
Cucu : "(Ihh waw, nenekku lebay juga ternyata. ==`kirain anak muda doang yg bs lebay.)" *ngomong dalam hati.
Nenek : *siap2 mo minum.
Cucu : *nahan tawa dengan tampang trollface.
Nenek : "Semprul.. dasar cucu nakal. nenek sendiri dikerjain. ini Jusnya udah abis!!
Cucu : "Yahh.. neneknya udh telat dua menit sih. jadi Jusnya keburu abis deh. XDv" *padahal emg udh niat dr awal mo ngerjain.
++++++++++++++++++++
Nenek : *ngambil basoka (?) ngarahin ke kepala cucu.
*dwaRRR....
*sisa badan.....

Tamat.

#EndingGaJelas XPv

*Cerita ini hanya fiktif belaka, apabila terjadi kesamaan kejadian maka anda harus bersyukur krn masih hidup *plakkk
*dikeroyok masa

©Prasetyo Peuru Henry Putra XDv

Bapak

Cerita Humor.

"Bapak"

Pegawai : Bapak, ini berkas2 kerjaan saya. Udh saya kerjakan semua. Saya berarti boleh ngambil cuti liburan selama seminggu besok kan?
Boss : Seenaknya aja kamu ini mau minta cuti libur seminggu. Kamu pikir ini kantor punya orangtua kamu apa? Saya ini boss tertinggi di sini. Yang punya kantor ini. Kamu jangan seenaknya sendiri ya!! *naik pitam
Pegawai : Bapak emg g kenal saya?
Boss : Kamu pegawai biasa kan di sini? Emgnya kamu pikir kamu ini siapa? *bentak campur bingung penasaran
Pegawai : Asal bapak tau ya! Ayah saya itu sering saya panggil Bapak. Iti berarti dengan kata lain, Bapak itu Ayah saya! Dan saya ini adalah anak Bapak. Masa Bapak tega ama anak sendiri?
Versi 1
Boss : o_Oa *bingung..  Apaaaa? *kaget
*langsung kena jantungan dan stroke dadakan XDv
Pegawai : *Senang.. Yes, mulai besok akhirnya gue bisa mulai cuti liburan selama seminggu!! Yess..!! XD
Versi 2
Boss : maksud loeeeee? *teriak kaget sambil hujan deras(muncrat)
Dasar pegawai kurang ajar kamu ini. Anda saya pecat!! Keluar dari kantor ini sekarang jg!!
Pegawai : *shock beratt.. TT-TT *banjir nangis
*dan langsung pingsan seketika

Kamis, 09 Maret 2017

Jangan Asal Godain Cewek Cakep

Cerita Humor by Me versi 1
"Jangan Asal Godain Cewek Cakep"

gue : ihh... ada cewek cakep lewat!! O.O  whoaaa......
tmn : mana2? *sambil nyari sosok ceweknya.
gue : itu.. *nunjukin ke tmn.
tmn : whoaaa.. iya bener, kawaii banget. *terpesona 7 keliling.
.
.
gue : tapi sayang dia bukan tipe gue bangett xDa
tmn : *bingung.
emg tipe lu kea gimana bro? *penasaran
gue : gak tau gue jg (?) yang penting cakep ajalah... intinya!!
tmn : *melongo sambil tepok jidat.
bahh... sama aja boong. koplak lu ahh..
gue : *ngakak dgn tampang trollface.
tapi serius bro.. walaupun dia cakep tp gue g suka. walaupun gue g punya alasan knp gue bs g suka.
buat lu ajalah bro, kan lu udh ngejomblo semenjak masih dikandungan ibu loe ampe skrg XDv (a.k.a g pernah pacaran)
tmn : sialan loe ngatain gue. lu kan jg jomblo skrg. :P
gue : tp minimal gue udh pernah pacaran bro beda ama lu yg forever alone XD *ngakak jungkir balik
tmn : ==" what the hell are you dumbass
gue : bodo' :P
cepetan buruan digebet sono. drpd dia jadian dluan ama gue.. nangis darah loe entar dgn predikat teranyar loe "forever alone" *ngakak lagi ampe perut sakit..
tmn : oke klo itu mau lu. jangan nyesel ye klo dia jadiannya ama gue bkn ama lu. *mringatin gue
gue : iya.. spa takut, paling jg ditolak lg. cpetan sono ato g gue dluan nehh..
tmn : iya..iya... kali ini gue g bakalan ditolak lagi. liat aja. *menuju ke tempat cewek cakepnya dgn tampang pede dan berkoar-koar xDa
gue : *kabur sembunyi nyari tmpt aman, dgn tampang trollface
.
.
tmn : hi... cewek. boleh kenalan gak? *pede
cew : *natap tmn gue dr ujung kaki ampe ujung kepala
(dlm hati: nihh cowok brani banget mo godain gue. blm tau dia!)
umm.. boleh aja *jawab ceweknya singkat dgn senyum manisnya yg bs bikin para cowok bertekuk lutut. XD #lebayindikitbiargokil
tmn : *girang bgt denger jawaban sang cewek yg membolehkan (yess)
gue : *liat dr jauh ditempat aman smbil nyengar nyengir
tmn : kenalin nama gue **
lu? *julurin tgn
cew : gue ***. salam kenal. *senyum dan jabat tangan ama tmn gue.
tmn : *lama megang tangan ceweknya pas jabat tangan. sambil nyengir genit.
.
.
tanpa disadari pacar cewek cakep td yang punya tampang sangar kea preman krn suka berantem, udh ngliatin ceweknya sedrtd pas tmn gue mulai ngajak kenalan pacarnya. sang pacar cewek cakep td udh bener2 naek darah.
dan. . .
.
.
p.ce: («pacar sang cewek) woii.... apa2an lu ngegodain cewek gue? mau nyari mati loe ama gue? *bentak pacar sang cewek cakep dgn garang
tmn : *shock berat abis dibentak dengan tampang ceming banget dan langsung ngelepas tangan cewek cakepnya...
.
.

»to be continued«

Rabu, 08 Maret 2017

Curhat Kisah Nyata Postingan Dari Facebook

9 Maret 2013

Lagi dengerin lagu Lee Seung Gi yang judulnya Return tadi, jadi keingetan seorang gadis berkuda dulu yang sempat pernah ngasih gue setangkai bunga.
Senyam senyum sendiri deh pas nginget itu..  :)

.
.
.
.
Ceritanya waktu itu gue lagi jalan kaki sendiri beberapa meter agak jauh di depan dari teman-teman gue lainnya yang juga sama-sama jalan kaki, sepulang balik dari tempat air terjun pas acara osis di puncak dulu.
Ketika gue masih ditengah perjalanan balik ke saung tempat kita nginep dulu, gue ngeliat sesosok gadis di depan gue sejauh beberapa meter sedang menunggangi seekor kuda berwarna cokelat ditemani seorang penjaga yang memegangi tali kudanya. Mereka bergerak mengarah ke atas berhadapan dengan gue. Gue terus berjalan kaki maju dengan nyantai ke depan sambil merhatiin gadis yang menunggangi kuda itu. Kemudian sesaat, gue lihat gadis itu lagi sedang berhenti ketepian memetik setangkai bunga berwarna kuning. Dan lalu kembali bergerak maju melanjutkan perjalanannya. Yang gue gak sangka-sangka, gadis itu senyum dengan manis (walau gue gak begitu jelas ngeliat wajahnya yang masih agak jauh dari gue ditambah karena gue lagi gak pake kacamata) menunggangi kudanya terus berjalan maju sambil tangan kanannya ngarahin bunga itu ke arah gue untuk gue ambil. Uwaaaa~~~ senangnya gue saat itu juga (I feel so really lucky.. As a boy of course, when I got a flowers from a nice girl. Hehe..) dan ketika gue kembali nginget lagi momen-momen gimana kejadian itu benar terjadi (so sweet :3).
Kelihatannya sih memang bunga itu sengaja dipetik oleh gadis itu juga, khusus untuk dikasih ke gue, saat dimana dia ngeliat gue lagi jalan sendiri dan dianya juga sedang menunggangi kudanya. X3 * Unyyyyyuu.... kejadian pertama dan baru sekali itu gue alamin seumur hidup.. Sampe saat ini (senangnya). Gue jadi sempet malu sendiri saat itu (mungkin pipi gue juga sempat memerah x. Haha..) dan ketika bunganya udah gue pegang, sekilas gue coba ngeliat ke arah wajahnya namun gak bisa keliatan lagi karena kita terus saling berjalan maju ke arah tujuan masing-masing. Jadi yang gue liat terakhir darinya cuman punggungnya, itupun gak begitu jelas dan guenya juga udah lupa sama sekali seperti apa. Karena saat itu gue gak make kacamata. Sengaja gak gue bawa karena mikirnya mau main di air terjun, jadi ngapain juga gue mesti make kacamata kan?.
Saat itu juga mungkin dia sempat berbalik menengok ke belakang lagi untuk liat gue, namun kebetulan mungkin guenya juga saat itu lagi sedang yang pas gue meratiin bunga darinya. Dan saat gue berbalik ngeliat ke arah dia lagi, sayangnya dia sedang gak ngeliat ke arah gue juga.
Hmm....
Yang paling gue seselin ampe sekarang saat inget kejadian itu, karena bisa-bisanya gue sampe lupa nanyain nama lengkap gadis itu dan ngasih nama gue juga :( minimal, kalopun bisa gue juga mau dan pengen banget minta nomer handphonenya, facebooknya, ym-nya, apapun itu yang bisa bikin gue dapat ngehubungin dia lagi sekalian (ngarep banget gue).
Mungkin saat itu gue bisa kelupaan karena saking senengnya gue, terus gugup dan dicampur kaget juga bisa ngalamin kejadian romantis seperti itu.
Seandainya gue bisa ketemu lagi ama gadis itu. Setidaknya agar gue gak jadi penasaran ampe sekarang tentang dirinya dan nyampe bikin gue ngerasa nyesel banget karena lupa nanyain namanya.
Sepertinya sih emang mustahil untuk bisa ketemu lagi. Mengingat karena gue sendiri sama sekali gak tau apa-apa tentang si gadis berkuda itu. *hiks... :'(

Jadi galau deh abis nulis akhir dari pengalaman pribadi gue yang satu ini *sigh* TT - TT

*Kenapa gue jadi curcol gini ya? Akkh.. Bodoh amat. Yang penting uneg-uneg gue bisa gue keluarin lewat sebuah tulisan dan diposting aja sekalian.
Phew.... (*´ο`*)=3
Leganya.....

Quotes Holy Bible

Matius 6:33 -- "Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu." -- Lembaga Alkitab Indonesia (TB) Terjemahan Baru.

Youtube

Kakakku :) Punyanya Kak Nandus

Kakakku :) Punyanya Kak Nandus

Pria dalamTuhan YME

Pria dalamTuhan YME
My Fam