Prasetyo Peuru Henry Putra | @prasetyopeuru | prasetyopeuru@gmail.com | +6281287553107 | Indonesia

Total Pageviews

Followers

Instagram

Friday, February 19, 2016

Tyo & The Ten 9 to 0 Majesty Part 1

Elit 0 dan Tyo

Ada suatu dongeng dalam 1 negeri tentang 10 orang Elit yang disebut Majesty. Para kesepuluh elit tersebut hanya menggunakan satu angka, dan yang terhebat di antara mereka semua adalah elit 0. Namun keberadaannya sangat tidak diketahui, sehingga banyak yang berkata elit 0 tidak ada dan hanya Mitos, elit 9-1 pun tak pernah menggubrisnya, karena elit 0 yang menginginkannya sendiri.

Namun dibalik itu semua ada seorang anak muda yang yakin bahwa elit 0 itu ada. Pemuda itu bernama Tyo, orang yang pernah diselamatkan elit 0 delapan tahun yang lalu. Kecepatan gerakan, penguasaan waktu dalam bertarung menggunakan tangan kosong melawan 250 orang sekaligus.
Tyo berhutang nyawa padanya, elit 0. Keberadaan elit 0 kini tak diketahui, hanya diketahui oleh elit 1-7.

Terlepas dari itu semua pergantian elit akan dimulai 1,5 tahun lagi. 1000 peserta dari seluruh negeri bersiap untuk turnamen menjadi bagian dalam 100 elit dan Majesty. Setelah elit 0 diganti, elit 0 akan bergabung menjadi Petua Grand Master yang melatih para calon elit-elit baru.
Usia Tyo baru 15 tahun sekarang, setelah kejadian pertemuannya dengan elit 0 pada masa lalu, Tyo bertekad untuk menjadi elit 0 selanjutnya.

To be Continued

No comments:

Post a Comment

Be careful to comment!

Daily Quotes of Holy Bible

Daily Quotes of Holy Bible