Prasetyo Peuru Henry Putra | @prasetyopeuru | prasetyopeuru@gmail.com | +6281287553107 | Indonesia

Total Pageviews

Followers

Instagram

Friday, February 12, 2016

Prasetyo Peuru HP. Diary 5, 12 February 2016

Kemarin sukses bikin satu lagu, dan  barusan sudah ku upload rekamannya ke soundcloud, meskipun tanpa music. Jago bikin lagu tapi belum ngerti main music, sangat disayangkan sekali bakatku tanpa asa pelengkap. Kalau sekarang ada cukup uang, aku mau menggunakan uangnya untuk kursus music, tapi tampaknya hal itu masih akan lama. Tuhan tolong bereskan masalah Papa, dan ku mohon buat Papa segera kembali bersama kami. Masakan orang benar kau biarkan dipenjarakan masuk keluar penjara selama 7 tahun ini. Aku sangat membutuhkan kehadiran Papaku Tuhan. Namun biarlah bukan kehendakku yang jadi melainkan kehendakMu, karena kehendakMu yang terbaik pastinya. Terima kasih Tuhanku Yang Maha Esa, Engkaulah segalanya.
Sambil menulis catatan harianku ini, aku lagi ngalir ide buat nulis lagu lagi, sedangkan sekarang masih menunjukkan pukul 08:12 AM WIB.
Okelah kalau begitu. :)

Yippie,, 2 lagu rohani Kristen sudah tercipta hari ini dan kemarin juga berhasil bikin satu lagu rohani juga. Untuk yang mau dengar lagu-laguku, bisa kunjungi SoundCloudku dengan nama akun Prasetyo Peuru.

Sekarang pukul 00.28 PM WIB. Aku berhasil nambah satu lagi karya lagu dunia bertemakan romansa.

Pukul 00.47 berhasil nambah satu lagu cinta lagi. Hmm x)

Habis nyantai dengan instagram memasukkan video lagu rohani cover di teras rumah, kemudian sekarang sudah berpindah ke kamar, dikasih cokelat valentine yang adikku Moris bawa dari sekolah. Makasih adikku Moris terlebih buat Mama yang ngasih sebenarnya. X)

Sore ini aku memasak makanan yang ku sebut Kue Nasi Tepung. Senangnya memasak sambil memfoto step by stepnya dan posting ke Instagram.
Bahan-bahannya; nasi, tepung pati jagung, tepung tapioka, bawang putih, air dan royco all in one, serta margarine untuk digoreng awalnya kemudian, masakannya diangkat dan remas sampai menjadi agak lonjong, baru digoreng ke minyak goreng yang banyak. Setelah masak diangkat ditiriskan dan taruh kepiring bersama saus tomat, saus sambal, kecap atau apapun yang enak untuk dicampur. :) Senangnya memasak eksperimen karya terbaru untuk diriku dan dinikmati yang lainnya. Thanks God.

Sekarang pukul 06.36 PM, rencana mau pergi ibadah KTB(Komunitas Tumbuh dan Berbuah), tinggal menunggu waktunya mulai jam setengah delapan malam.
Semangat dalam kasih Tuhan.

Senangnya bisa KTB lagi, meski awalnya beberapa saat sempat menguap karena kantuk tapi akhirnya bisa ibadah persekutuan dengan aman dan nyaman.
Pulangnya beli baso seharga Rp. 8.000, setibanya di rumah aku pun makan dan dibagi dengan adikku, rasanya enak dan mengenyangkan.
Kemudian sekarang akan memulai doa malam keluarga, sudah pukul 10:08 dan selesai itu time for I am sleep. Good night.

Bukannya tidur malah menyempatkan waktu membalas pesan di Wattpad karena ada notificationnya dan sekarang benar-benar tidur, sekali lagi "Good Night" :)

No comments:

Post a Comment

Be careful to comment!

Daily Quotes of Holy Bible

Daily Quotes of Holy Bible