Prasetyo Peuru Henry Putra | @prasetyopeuru | prasetyopeuru@gmail.com | +6281287553107 | Indonesia

Total Pageviews

Followers

Instagram

Wednesday, February 10, 2016

Prasetyo Peuru HP. Diary 3, 10 February 2016

Hari ini awal paginya sudah cukup menyenangkan, Doa pagi, chattingan sama temen yang sering kupanggil oneechan, otak atik time line facebook. Nyoba daftar paypal lagi karena akun paypal lama passwordnya gak bisa. Apa karena waktu lalu semua id password akun saya, saya posting ke facebook pribadi saya. Lah biarlah, nanti kalau laptopku bisa lagi baru ku coba akses akun paypalku atau buat baru saja.
Selain itu liat-liat di grup facebook hasil gambar design karikatur animasi, bikin saya pengen nyoba gambar lagi setelah sekian lama gak gambar. Talenta ini harusnya bisa jadi kekuatan tambah buat berkarya, namun karena suka males, alhasil karya menggambarku hasilnya kurang bagus sekarang. Bukan kurang bagus lagi sih, tapi menurutku super jelek. Namun gak apa apa lah yang penting dah usaha. Kalau ku kembangin lambat laun bisa jadi bagus banget. Amin. Hahaha, beriman saja.

Siangnya nyoba utak-atik google adwords sama google adsense. Untuk yang satu ini, perlu pembelajaran yang lebih mendalam, sekali lagi tunggu laptop dulu baru bisa puas kerjanya. Harap-harap cemas. Becanda.. haha....

Hmm... menunggu kedatang Papa, kangen. Mau belajar banyak bersama Papa. Tapi tetap berserah pada Tuhan, sebentar lagi Papa bisa bersama-sama kami sekeluarga.
Saat ini pukul 16.53 WIB. Adik sedang cuci seragam sekolah, mama tadi abis masak kue ubi, sedang saya sibuk dengan pekerjaan yang masih belum menghasilkan. Kalau udah selesai pasti juga dapat, "uang". Namun bukannya mengejar dan jadi hambah Mamon, tetap menggantungkan iman dan harapan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Hari ini biasa saja, namun terasa indah karena didasari dengan rasa ucapan syukur. Makasih buat Mama yang selalu mengingatkan untuk tetap bersyukur dalam segala hal. Maafkan anakmu yang kemarin terlalu kekeh dengan keinginan pribadi, apapun yang terjadi Mama tetap setia dan sayang keluarga dengan kami anak-anaknya. Salute buat Mama, dan Tyo sangat sayang sama Mama, meski suka berantem untuk hal yang sepeleh. I love you my beloved best Mother in my life. :)

No comments:

Post a Comment

Be careful to comment!

Daily Quotes of Holy Bible

Daily Quotes of Holy Bible