Prasetyo Peuru Henry Putra | @prasetyopeuru | prasetyopeuru@gmail.com | +6281287553107 | Indonesia

Total Pageviews

Followers

Instagram

Tuesday, February 9, 2016

Prasetyo Peuru HP. Diary 2, 9 February 2016

Hari ini terbangun jam 7. Pekerjaanku lagi senggang. Aku butuh sesuatu yang memberikan semangat kehidupan, bukan sekedar meminta bersabar karena aku masih dalam proses penyembuhan maupun pemulihan.
Sayang Laptopku juga bermasalah dan ini hanya menulis via smartphone. Ingin digaransikan tapi belum bisa.
Jujur aku orang yang tak suka bergantung pada orang lain, aku lebih suka hidup mandiri. Hanya karena penyakitku saja yang menghambat segalanya. Hufft... saat ini aku sedang menulis sambil tiduran menggunakan selimut. Nyamannya, tak lupa berdoa untuk fakir miskin, orang terlantar dan yang membutuhkan. Aku harus bersyukur karena hidupku masih jauh lebih baik dari yang lainnya.
Terima kasih Tuhan.

Sekarang jam 09.23 AM dan aku baru selesai membantu pekerjaan di rumah, cuci piring setelah itu masak Mie campur telur untuk break yang kedua kali. Juga bantu mengangkat alat pel ke lantai 2, dan Mama beres-beres di sana. Aku sendiri ingin membantu Mama agar Mama tak kecapean karena kebanyakan kerja lalu mengeluh sakit. Namun kata Mama kalau aku yang kerja sama saja bohong karena tidak bersih benar. Jadi ya sudah, aku melanjutkan tulisan diary ku di tanggal 9 February ini saja. Hufft....

Tadi temen lama pas SMP bernama Lisu S. ngechat buat minta angpao. Jiah saya kan bukan china, saya asli pribumi suku Mori dari Papa, suku di Sulawesi Tengah dan Minahasa suku dari Mama di Sulawesi Utara.
Dan kita pun yakni saya dan Lisu pun asik berbincang basa-basi, lucunya kita sama-sama single dan terjadilah dia curhat dan saya juga balik mencurhat tentang kesinglean kita wkwkwk.

Kemudian di facebook ketemu grup KnB yang mengadakan event, grup yang lama ku masuki dulu dan entah kenapa pas liat kok saya sudah keluar, padahal sebelumnya seingat saya, saya tidak keluar dari grup tersebut. Akhirnya aku pun di Approve oleh teman wanitaku admin grup KnB yang aku rasa paling dekat, yakni Pinky Kawaii CL.
Eventnya sendiri tentang buat Fanfic KnB dan desain Poster KnB. Coba laptopku tidak rusak, pasti bisa ikutan sekalian ama desain Poster KnB. Tapi tak apalah. Nice day.

Buka facebook lagi ketemu beberapa teman lama, trus pas mau chat sama teman wanita yang di Kalimantan yang biasa ku panggil oneechan, malah kiriman chattingnya malah masuk ke temen yang lain. Pas ngecek history chat ama temen lain yang cowok itu, temen SMK saya. Di history chat tersebut dia berkata, "masih nulis yok?" Ku jawab "masih". Dan dia pun menyarankan untuk menulis pengalamanku saat loncat dari lantai 3 sekolah. Wah memorable yang tak menyenangkan namun lucu juga. Untung ada pasir kalau gimana? Saat melakukan hal tersebut pikiranku seakan ngeblank atau kosong namun seakan antara sadar dan tidak. Hmm....

Oh iya tadi pun saya asik berbincang dengan teman wanita ku yang ada di Kalimantan yang sudah ku sebutkan tadi. Dia pun mensupportku untuk membuat tulisanku menjadi novel. Terima kasih Rhe Nha Chan, oneechanku X)

Seharian bareng Mama di rumah. Adik Moris keluar main basket dan main ke rumah teman buat dapat angpao, bercanda. Pas pulang malam tadi dia pun meminta persetujuan keluarga aku dan Mama untuk tidur di rumah temannya Charles.
Seperginya dia, aku pun liat facebook dan membalas chat oneechan Rhe Nha senpai XD. Bentar lagi dan saatnya tidur. Selamat malam semuanya :)

No comments:

Post a Comment

Be careful to comment!

Daily Quotes of Holy Bible

Daily Quotes of Holy Bible