Prasetyo Peuru Henry Putra | @prasetyopeuru | prasetyopeuru@gmail.com | +6281287553107 | Indonesia

Total Pageviews

Followers

Instagram

Thursday, November 12, 2015

Pura-Pura Jadi Cinta



Pura-Pura Jadi Cinta
Sinopsis
Awalnya Bian dan Mita sangat dekat dan Kimi dan Reza juga sama. Bian menyukai Mita, sedang Kimi menyukai Reza. Namun ternyata perasaan Reza dan Mita tidak lebih kepada Bian dan Kimi. Suatu saat Reza dan Mita bertemu dan berkenalan, beberapa hari berjalan mereka pun merasa cocok satu sama lain dan akhirnya mulai menjalin hubungan. Sayangnya Bian dan Kimi tidak senang dengan hubungan mereka dan kemudian mereka berkomplot untuk memisahkan Reza dan Mita.
Bian dan Kimi mencoba berbagai cara memisahkan Reza dan Mita, namun hasilnya selalu gagal. Semakin lama mereka mencoba memisahkan yang terjadi malah sebaliknya, Reza dan Mita malah semakin lengket. Sampai suatu ketika Kimi memberikan usul gila kepada Bian. Yaitu, berpura-pura dekat seperti sepasang kekasih. Awalnya Bian menolak, tapi dengan sigap Kimi menjelaskan bahwa ini agar Reza dan Mita cemburu kepada mereka berdua. Toh, ini hanyalah akting untuk merebut hati pujaan hati mereka. “Ketika mereka cemburu dan mulai menyadari keberadaan kita(Bian dan Kimi), maka disaat itulah kita mendekati mereka kembali dan menyatakan cinta.” Ucap Kimi. Ide ini memang terdengar gila, tapi tidak ada salahnya dicoba pikir Bian. Toh, selama ini mereka telah mencoba berusaha dengan berbagai cara memisahkan Reza dan Mita dan hasilnya selalu gagal. Akhirnya Bian pun menyetujui usulan dari Kimi.
Di hari pertama, Reza dan Mita sempat kaget melihat kemesraan Bian dan Kimi. Yes, satu langkah sudah berhasil pikir Bian dan Kimi. Hari berikutnya mereka pun terus jalan bersama dengan mesra di hadapan Reza dan Mita. Hal tersebut terus mereka lakukan dari hari ke hari. Tanpa disadari benih-benih cinta pun mulai tumbuh di antara Bian dan Kimi, namun mereka mengacuhkannya. Tujuan awal mereka hanya satu, memisahkan Reza dan Mita kemudian jadian dengan pujaan hati mereka dan bahagia selamanya dengan sang pujaan hati. Namun kedekatan dan kemesraan Bian dan Kimi mulai memudarkan motivasi awal mereka. Bian dan Kimi mulai jatuh hati satu sama lain. Mereka berakting mesra, namun kenyataannya itu adalah hal yang sebenarnya dan bukanlah kepura-puraan. Sampai satu saat Reza menyadari bahwa dia menyukai Kimi. Sedang Mita menyukai Bian. Reza dan Mita merasa telah kehilangan sosok yang membuat hidup mereka lebih cerah. Dan apa yang terjadi, ketika Bian mendengar pernyataan suka Mita lewat telpon. Dia bersorak penuh kemenangan dan mengatakannya kepada Kimi. Kimi yang sudah terlanjur jatuh cinta pada Bian, kaget namun mencoba menyembunyikan perasaan sedihnya dan memberikan ucapan selamat.
Reza menyatakan cintanya kepada Kimi. Namun Kimi menolak dan mengatakan bahwa perasaan cintanya pada Reza sudah tidak ada lagi, itu hanyalah perasaannya di masa lalu. Di waktu lain Bian sedang berbincang dengan Mita dan Mita menunggu jawaban keputusan dari Bian. Sesaat ketika Bian ingin menjawab pernyataan cinta Mita. Bian terdiam mengingat masa-masa indah bersama Kimi. Tiba-tiba Handphone Bian berbunyi, ternyata Line dari Kimi. Bian pun membuka Linenya dan mengetahui kalau Kimi menolak Reza dan Kimi menuliskan kalimat “GUE CINTA SAMA LO”. Bian yang juga punya rasa sama Kimi, terdiam dan akhirnya berkata, “Maaf, gue gak bisa terima pernyataan cinta lo. Karena gue udah punya orang yang gue cintai, namanya Kimi”. Bian pun pergi dari tempat itu dan membalas line Kimi. ‘Ketemu sama gue di Café Lamoe besok jam 4 sore’.
Saat di café Lamoe, Bian sudah membooking café tersebut dan mendekor ruangannya dengan tema yang begitu romantis. Saat Kimi masuk, Bian berkata, “gue gak mau jawab perasaan gue ke lo lewat Line. Gak romantis menurut gue. Awalnya kita emang pura-pura dan semua ini karena ide lo yang gila. Namun gue bersyukur, lewat ide gila lu itu kini gue bisa menemukan siapa cinta sejati gue. Yaitu lo! Do you wanna be my girlfriend?”. Lagu Petra Sihombing yang berjudul ‘Mine’ pun dinyalakan. Mereka pun jadian dan bahagia selamanya.


Gambaran Karakter Utama
1.      Bian Jaya Kusuma
-          Rambut berdiri
-          Kulit putih kecoklat-coklatan
-          Suka berpakaian modis
-          Tegas
-          Badan atletis
-          Dari keluarga berada
-          Tanggal lahir 5 Juni 1990
2.      Kimi Kirana Putri
-          Rambut lurus
-          Bertubuh ramping
-          Kulit putih kekuning-kuningan
-          Dari keluarga menengah
-          Tanggal lahir 23 November 1991
3.      Reza Ardian
-          Rambut cepak
-          Suka berpakaian rapih
-          Dari keluarga menengah
-          Tanggal lahir 16 Februari 1990
4.      Mita Laraswati
-          Rambut pendek sebahu
-          Kulit putih kecoklat-coklatan
-          Dari keluarga berada
-          Tanggal lahir 7 Oktober 1990


Isi Bab
Bab 1:
1.       
Bab 2:
1.       
Bab 3:
1.       
Bab 4:



No comments:

Post a Comment

Be careful to comment!

Daily Quotes of Holy Bible

Daily Quotes of Holy Bible