Prasetyo Peuru Henry Putra | @prasetyopeuru | prasetyopeuru@gmail.com | +6281287553107 | Indonesia

Total Pageviews

Followers

Instagram

Monday, September 14, 2015

Ide Agar Content Negatif Tidak Mudah Diakses Under 18+ Dan Orang Yang Tak Mampu Mengatasi Content Negatif

Dalam System Sensor Content Internet khususnya di Indonesia tentunya konsumen menginginkan kenyamanan dalam berselancar di dumay(dunia Internet). Tapi juga sebijaknya Pemerintah dan juga seluruh masyarakat memerhatikan dampak dari isi konten yang dibaca ataupun disaksikan tersebut.
Maka dari itu saya menyarankan agar content tersebut yang bersifat negatif dipersulit mengingat dampaknya;
1. Pastinya usia namun dipentingkan tingkat kedewasaan pribadi tapi mesti tetap 18+ atau juga bisa 20+,
2. Memasukan content test psikologi yang benar-benar menampung segala pemikiran test oleh para ahli psikologi/psikiter/etc. agar supaya mental pengakses bisa atau tidak. Dan untuk mempermudah bisa juga menjadi option seperti pendaftaran sekali dan cek simple yang cepat agar tidak mengganggu pengguna Internet orang dewasa.
3. Untuk pendaftaran awal dibuat seribet mungkin lebih ribet dari contohnya setipe.com. Agar pengakses menjadi jenuh dan batal memvisit contohnya konten negatif seperti Porno dan lain sebagainya yang berdampak buruk. Ingat tentang pedofilia, kita tidak mau kan? anak-anak generasi masa depan Indonesia dihancurkan karena hal semacam itu? Ataupun seperti penjualan manusia melalui internet, penjualan Narkoba dan sebagai, etc.
4. ... .

Jika kalian memang cinta Indonesia dan Internasional, pasti kalian khususnya Pemerintah harus memikirkan dan peduli hal ini. Ingat! Anak mudah jaman sekarang kebanyakan adalah pengguna gadget dan internet.
Akses yang seperti berunsur sexual tentunya dapat diakses oleh para Dokter (misalnya) dan sebagainya, untuk metode ilmiah dan lain sebagainya demi tujuan yang positif, baik dan benar untuk public dan mesti secara terbuka dan tidak ditutup-tutupi metode ilmiahnya. Mengingat akan segala unsur kemungkinan apapun.

Terimakasih.

Prasetyo P. - Selesai 9:56 AM - Monday, 14 September 2015

No comments:

Post a Comment

Be careful to comment!

Daily Quotes of Holy Bible

Daily Quotes of Holy Bible