Prasetyo Peuru Henry Putra | @prasetyopeuru | prasetyopeuru@gmail.com | +6281287553107 | Indonesia

Total Pageviews

Followers

Instagram

Thursday, September 3, 2015

A JKT48 FANFICTION STORY

*Gak bisa bohong, ini fanfic pertamaku. Meski sebenarnya enggan buat ku publish karena ending part 1-nya. Sama sekali no edit sampe saat ini. Juga cuman terdiam di dalam draft blog. Dulunya pernah ku post di fb sih beberapa tahun lalu, cuman udah ku delete kalo gak salah. Oh iya temanya JKT48, tapi aku bukan fan fanatiknya JKT48 loh. Waktu itu iseng aja, kemudian sempet suka. Cuman masih biasa aja. Dan sekarang juga aku gak pernah tau tentang kabar idol group yg satu ini. Haha. Yaudah itu aja sekedar notenya.

A JKT48 FANFICTION
STORY
By : Prasetyo Peuru Henry Putra
Disclaimer by : JKT48 Official
Rated : T+
Genre : Fantasy / ?
Chara :
- Aqui
- Nabilah JKT48
- All member JKT48, etc.
Warning :
- Dalam JKT48 Fanfiction
Story ini hanyalah karangan fiksi dari penulis saja
- Jadi mohon diabaikan kalau ada yang tidak berkenaan dengan hati para pembaca semua.
*Maaf yah, JKT48 ^,^)v*

Story 1 part 1: "Accident Tak Terduga"

Pada suatu hari JKT48 mengumumkan pada hari kamis minggu depan akan diadakan kontes dance cheers untuk para fans JKT48 dalam menyemangati semua member JKT48. Dan akan dipilih dance terbaik untuk dijadikan sebagai salah satu dance cheers umum wajib bagi para fans JKT48 saat member JKT48, oshi mereka tampil untuk sebuah konser.
Disaat bersamaan seorang pemuda tampan bernama Aqui yang dikenal memiliki sifat dingin dan cuek, diam-diam juga ternyata begitu mengidolakan JKT48. Melihat kabar berita tentang kontes dance cheers tersebut, entah kenapa hati Aqui tergerak untuk ingin mencoba mengikutinya. Selain karena pemuda itu begitu mengidolakan JKT48 dan tawaran bahwa dance cheers tersebut bisa dijadikan dance cheers wajib bagi para fans JKT48 saat oshi-oshi mereka tampil,  dan juga para pemenang akan mendapat hadiah spesial berupa merchandise dari JKT48, album baru pertama mereka "Heavy Rotation", juga salah satu item kesayangan oshi mereka. Namun terlebih dari itu semua, karena para pemenangnya juga diberi hadiah khusus tambahan, bisa mengikuti aktifitas para member JKT48 selama seminggu. Itu berarti pemenangnya dapat menghabiskan waktu bersama semua member JKT48 selama mereka latihan dalam jangka waktu seminggu! Dan Aqui ingin sekali memenangkannya. Untuk bisa bertemu dan lebih dekat lagi bersama idolanya para member JKT48, meskipun itu hanya dalam waktu seminggu saja.
Jantung Aqui tiba-tiba berdetak sangat kencang. Ketika dia mulai membayangkan saat-saat dimana dia bisa menonton para member JKT48 menggelar latihannya dengan kedua matanya sendiri di tempat latihan mereka. Kemudian bisa berkumpul bersama dan saling berhadapan dengan semua member JKT48 khususnya. Melakukan banyak hal yang menyenangkan. Kemudian bayangan itu segera hilang seketika. Disaat Aqui kemudian teringat bahwa untuk bisa mendapatkan hal tersebut, pertama-tama ia harus membuat sebuah dance cheers khusus untuk bisa memenangkan perlombaan kontes tersebut. Aqui pesimis bisa melakukannya. Walaupun persyaratan mengikuti kontes bisa dilakukan sendiri.
Selama beberapa hari sebelum hari kamis dimulainya kontes itu. Aqui berpikir dan mencoba bereksperimen membuat sebuah gerakan-gerakan dance baru dan mengkombinasikannya menjadi suatu dance cheers yang utuh.
Tibalah pada hari "H" yang telah dijadwalkan. Pemuda cuek yang tampan itu telah menginjakkan kakinya di Studio Theater JKT48 untuk mengikuti kontes tersebut sendirian tanpa partner seorangpun.
Selama menunggu gilirannya tiba, Aqui berbicara dalam hatinya. "Apa yang lu pikirin Aqui..? Astaga kenapa gue bisa ada disini sekarang? Hanya untuk mengikuti kontes yang seperti ini. Ahhhh~~ Mana penampilan semua peserta kontes akan disiarkan di TV Nasional secara live lagi. Gimana kalo gue diliat ama anak-anak kampus. Melakukan sebuah dance yang nantinya mungkin akan tampak begitu bodoh dan memalukan! Mau ditaruh dimana muka gue? Apalagi dengan status gue sebagai Mahasiswa unggulan jurusan hukum, asdos yang terkenal dengan kewibawaannya. Dan saat ini gue... gue..." Saat sedang berpikir seperti itu, seketika pikiran Aqui teralihkan sewaktu salah satu anggota JKT48 berdiri di depannya sambil tersenyum hangat untuk memberikan semangat. Aqui tertegun melihat gadis manis tersebut. "Gila... Nabilah!! Nabilah di depan gue sekarang tersenyum buat nyemangatin gue. Mimpi apa gue semalam bisa seperti ini?" Bicara Aqui dalam hati. Lalu, "Hey, semangat ya. Lakukan yang terbaik. Ok! ;)" Ucap Nabilah ke Pemuda tampan itu singkat. Jantung Aqui berdetak sangat cepat kala itu seketika pipinya memerah. Ekspresinya terlihat jelas oleh semua member JKT48 yang melihat ke arahnya dan Nabilah. Mereka tertawa melihat ekspresi Pemuda yang adalah Mahasiswa Jurusan hukum tersebut, bersamaan dengan peserta lain yang juga ikut tertawa. Aqui langsung mengangkat suaranya, "Iya. Gue akan mempersembahkan yang terbaik. Untuk JKT48. :)" seru Aqui dengan penuh keyakinan sambil menahan rasa malunya.
Para member JKT48 yang lainpun lewat satu per satu menyemangati semua para kontestan. Semangat, Semangat, Semangat!! Ganbatte...
Tibalah giliran Aqui untuk tampil setelah para kontestan sebelumnya sudah selesai tampil. Juri yang adalah para pengurus dari Official duduk didepan untuk memberi penilaian. Disebelah kiriku ada para kameramen yang siap meliput. Disebelah kanan ada para member JKT48 memperhatikan dan memberikan semangat. Ada yang dalam keadaan duduk dan ada pula yang lebih suka dalam keadaan berdiri. Dance pun dimulai. Dengan rawut wajah yang memerah Aqui memulai gerakannya. Dancenya terlihat tampak atraktif dan menarik oleh para juri, semua crew yang melihat terkesima. Dan para member JKT48-pun satu persatu mulai bertepuk tangan menyemangati. Belum selesai dancenya saat di waktu menit ke 3, Aqui membuat sebuah kesalahan. Akhirnya dia diberi kesempatn untuk mengulang sekali lagi. semua crew dan member JKT48 memberikan support semangat kepada Aqui agar dia tidak nervous dan bisa menyelesaikan dance nya yang sungguh memukau. Selesai Aqui menunjukkan dancenya. Semuanya bertepuk tangan. Namun Aqui berpikir lain. Dia merasa telah melakukan sesuatu hal yang konyol, yang jauh berbeda dari kepribadian aslinya. Merasa begitu malu dan tau aksinya terekam dalam kamera yang telah disiarkan secara live ke salah satu TV Nasional. Aqui berbalik hendak lari karena merasa begitu menyesal. Disaat bersamaan 4 orang lainnya member JKT48 ternyata sudah berdiri dibelakang Aqui, sengaja untuk memberikan kejutan. Tapi tak disengaja kaki Aqui tersandung sesuatu saat berlari. Aqui-pun terjatuh... *Dwaarrr...
Terasa cukup sakit. Tangannya coba memegang lantai untuk berdiri. "Sial..." Ucapnya dalam hati. Saat merabah lantai itu, terasa berbeda karna yang disentuhnya begitu kenyal. Dirabahnya beberapa kali. Dan saat dia membuka matanya! Uwaaaa~~~~ Dia mencium seorang gadis dan sudah merabah dadanya beberapa kali!! Sontak Aqui segera terlonjak mundur karena kaget. Semua yang ada diruangan itu terkejut. Sang kameramen tak menyia-nyiakan kesempatan dengan merekam semua kejadian accident tersebut. Salah satu gadis itu adalah member JKT48.....!?

»To be Continued

©Prasetyo Peuru Henry Putra
----------------------------------------
Ini fanfic pertama gue. Dan bisa selesai dalam kurun waktu -+ 2jam. Pasti masih banyak kesalahan dan kekurangan. Bagi para pembuat fanfiction terlebih khusus, juga para pembaca semua. Mohon saran dan kritiknya. Agar supaya saya bisa lebih baik lagi dalam pembuatan karya selanjutnya.
Terima kasih sudah membaca tulisanku sampai selesai. ^^ Gbu...

No comments:

Post a Comment

Be careful to comment!

Daily Quotes of Holy Bible

Daily Quotes of Holy Bible