Total Pageviews

Followers

Instagram

Wednesday, August 8, 2018

Paket Internet Unlimited Bolt 4G Murah dan Cepat

BOLT merupakan operator 4G LTE di Indonesia yang diluncurkan oleh Internux pada tanggal 14 November 2013. BOLT dimiliki oleh Internux sejak awal peluncuran hingga tahun 2015. Pada 1 Juli 2015, BOLT secara resmi menjadi bagian dari First Media bersama BiG TV, FastNet, dan HomeCable.


Saat ini BOLT Meluncurkan paket unlimited yang murah dan juga cepat. Tersedia tiga jenis model paket unlimited BOLT! yakni, BOLT Home, BOLT Mifi dan BOLT Smartphone. Bisa dicek di link ini; http://bolt.id/bolt-unlimited.

BOLT Home
Untuk paket BOLT Home Unlimited Home Internet dan perangkat yang digunakan, bisa dilihat di gambar di bawah ini.



Dan juga paket BOLT Mifi dan BOLT Smartphone bisa dicek di link ini; http://bolt.id/postpaid-on-the-go.



BOLT MiFi
Untuk melihat jenis-jenis dan harga BOLT MiFi (Mobile WiFi) bisa cek di link ini; https://www.bukalapak.com/blog/techno/mengenal-jenis-jenis-dan-harga-bolt-mifi-mobile-wifi-16065.

1. Bolt MiFi Orion
Bolt MiFi Orion menggunakan teknologi jaringan 4G LTE CAT4 dengan kecepatan data hingga 100 Mbps sehingga kamu tidak perlu khawatir jika jaringan internet tiba-tiba lemot.
Dengan harga Rp299 ribu, kamu sudah bisa menikmati kepuasan kepuasan akses jaringan internet dengan kecepatan yang cukup baik dari Bolt MiFi Orion ini dan dapatkan 8GB kuota gratis untuk pemakaian pertama! Berikut spesifikasinya.
- 4G LTE CAT4 (Download up to 100 Mbps)
- Berbagi hingga 8 perangkat
- Kapasitas baterai 2.000 mAh
- OLED screen (0,96 Inci)

2. Bolt MiFi Hydra
Sama dengan Bolt MiFi Orion, untuk bisa menikmati kecepatan berselancar di internet dengan Bolt MiFi Hydra, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp299 ribu dan dapatkan 8GB kuota gratis untuk pemakaian pertama! Berikut spesifikasinya.
- 4G LTE CAT4 (Download up to 100 Mbps)
- Berbagi hingga 8 perangkat
- Kapasitas baterai 2.000 mAh
- Smart screen
- OLED screen (0,96 Inci)
- Tersedia dalam 2 warna (Hitam/Putih)

3. Bolt MiFi Aquilla Slim
Bolt MiFi Aquilla Slim menggunakan teknologi jaringan 4G TDD LTE CAT4 2.300 MHz. Sesuai dengan namanya, modem MiFi yang satu ini memang memiliki desain yang sangat ramping dan ringan sehingga mudah dibawa kemana saja.
Dengan budget sebesar Rp299 ribu, kamu sudah bisa menikmati semua layanan Bolt Aquilla Slim dan mendapatkan deretan bonus bundling yang menarik. Berikut spesifikasinya.
- Sleek & Light Design
- Smart screen (1,44 Inci)
- 4G TDD LTE Cat4 2.300 MHz
- Marvell 1802
- Kapasitas baterai 1.700 mAh
- Berbagi hingga 8 perangkat

4. Bolt MiFi Aquila Max
Hampir mirip dengan Bolt MiFi Aquilla Slim, MiFi yang satu ini juga dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G TDD LTE CAT4 2.300 MHz dengan kecepatan data hingga 110 Mbps.
Nikmati seluruh layanan Bolt Aquila Max dengan harga Rp349 ribu! Berikut spesifikasinya.
- Smart screen (1,44 Inci)
- 4G TDD LTE Cat4 2.300 MHz
- Kapasitas baterai 3.000 mAh
- Berbagi hingga 8 perangkat

5. Bolt MiFi Juno
Bolt MiFi Juno didukung dengan teknologi jaringan 4G LTE CAT4 2.300 MHz. Untuk menikmati layanan Bolt MiFi Juno, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp349 ribu. Berikut spesifikasinya.
- 4G TDD LTE Cat4 2.300 MHz
- Kapasitas baterai 2.300 mAh
- Berbagi hingga 31 perangkat

6. Bolt MiFi MAX2
Dengan harga Rp699 ribu, kamu sudah bisa merasakan kecepatan internet dengan teknologi jaringan 4G LTE CAT5 di modem Bolt MiFi MAX2 ini. Berikut spesifikasinya.
- Powerful & Speedy
- 4G LTE CAT5 (Download up to 110 Mbps)
- Berbagi hingga 10 perangkat
- Kapasitas baterai 3.000 mAh
- LCD screen (1,45 Inci)
- Tersedia dalam 2 warna (Hitam/Putih)

7. Bolt MiFi Vela
Meskipun harganya paling mahal, namun sesuai dengan spesifikasinya yang sudah dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G LTE CAT5. Bolt MiFi Vela dibanderol dengan harga Rp749 ribu. Berikut spesifikasinya.
- Stylish & Fashionable
- 4G LTE CAT5 (Download up to 110 Mbps)
- Berbagi hingga 10 perangkat
- Kapasitas baterai 1.900 mAh
- WiFi Extender (Expand WiFi Hot Spot Coverage)

- Tersedia dalam 2 warna (Hitam/Putih)

BOLT Smartphone

Untuk paket awal BOLT Smartphone bisa dilihat di sini; http://www.bolt.id/unlimited-smartphone-starterpack dan paket Pascabayar Ultra Unlimited Smartphone; http://www.bolt.id/postpaid-unl-smartphone

Pada 18 April 2017 lalu, BOLT 4G+ Hadirkan Paket Unlimited Pertama untuk Smartphone! Bisa dilihat di link ini; http://www.bolt.id/bolt-4g-hadirkan-paket-unlimited-pertama-untuk-smartphone

Demikian artikel mengenai Paket Internet Unlimited BOLT 4G yang murah dan cepat.

#BOLTLebihCepat

Sunday, August 5, 2018

Battle Skill by Tedi Bell


Di masa depan yang tidak terlalu jauh terdapat sebuah permainan yang sangat populer.
Permainan itu dinamakan Battle Skill, dimana para pemain bisa melakukan kemampuan super di dunia nyata menggunakan sebuah gelang battle, para pemain bisa mengoleksi berbagai macam kemampuan super yang kemudian bisa mereka gunakan untuk saling bertarung dan mengalahkan satu sama lainnya.

Suatu hari Nei ditantang oleh seniornya bertarung, ia yang pada awalnya berlaku sombong dikalahkan kakak kelasnya dengan telak sehingga Nei terpaksa harus menuruti permintaan apapun darinya.

Cerita keseharian tentang sebuah permainan pun kemudian dimulai.

Link: https://peuru.com/2KrDKdJ

Wednesday, August 1, 2018

Tertuju Padamu

Menatap indah wajahmu
Buatku terdiam dalam kagum
Terpesona akan cantikmu
Inginku memilikimu

Kau keindahan yang ku harapkan
Menjadi belahan jiwaku s'lamanya
Menatapmu lama, buatku tenggelam
Tenggelam dalam rasa cinta

Aku inginkan kamu jadi milikku
Aku sayang kamu tulus dari dasar hatiku
Aku membutuhkanmu bersama denganku
Sungguh dirimu t'lah mengalihkan duniaku, tertuju padamu

Luwuk, Indonesia, 1 Agustus 2018

Tuesday, July 31, 2018

Sekilas

Seorang pria berjalan cukup dekat ke arah seorang wanita yang wajahnya tampak begitu manis.

Ketika sudah semakin dekat, pria yang sedang memegang kepalanya dengan tangan kanannya itu tiba-tiba melayangkan tangannya ke arah wanita tersebut.

Wanita manis itu cepat-cepat berteriak dengan menjerit, "biar aku sendiri saja".

Sang pria tampak kebingungan.

Wanita itu kemudian dengan cepat mengangkat tangan kirinya dan menampar wajahnya sendiri yang sebelah kiri dengan cepat.
Sang pria yang melihat hal itu sontak terkejut dengan apa yang telah diperbuat wanita manis tersebut.
Sang wanita hanya bisa tertunduk, dengan kedua tangannya memegang pipi kirinya yang terasa sakit. Matanya tampak berkaca-kaca seperti ingin menangis.
Lalu kemudian sang pria berkata, "nona apa yang telah kau perbuat? Aku tadi hanya ingin menunjuk liontinmu yang tampak begitu indah..."
Sang wanita yang shock mendengar perkataan pria tersebut yang belum selesai, langsung menangis terisak-isak sambil tangan kanannya memegang liontin dan tangan kiri memegang pipi kirinya yang masih terasa sakit.
Entah apa yang dipikirkan wanita manis itu. Tapi dia memang memiliki sedikit gangguan psikis sejak 2 tahun yang lalu disebabkan trauma yang pernah dialaminya dulu, hingga membuatnya bisa melakukan hal aneh seperti demikian.
...
Sang pria yang tak mampu melihat seorang wanita manis seperti itu menangis, segera berusaha membujuknya agar wanita manis tersebut bisa tersenyum bahagia, tanpa sedikitpun mempertanyakan hal aneh yang barusan diperbuatnya agar tidak membuat wanita tersebut malah akan semakin bersedih.
...
Mereka berduapun pada akhirnya bisa terlihat lebih akrab satu sama lain. Sang pria membuat guyonan lucu yang mampu membuat sang wanita tertawa terbahak-bahak, kontras dengan kejadian yang barusan terjadi. Pria itu tanpa sedikitpun mempertanyakan kenapa wanita itu bisa seperti tadi. Meskipun hati kecilnya sebenarnya penasaran dengan apa yang sedang dialami wanita ini hingga dia bisa bertingkah seperti itu. Perasaan itu cepat ditahannya, melihat wanita itu bisa tertawa dan tersenyum manis, saat ini yang dia ketahuinya bahwa yang terpenting dia harus membuat wanita ini merasa lebih tenang dan tidak menjadi murung lagi.

THE END.

Maaf karena terlalu singkat dan langsung tamat. Padahal udah mulai klimaks-klimaksnya hehe.. Biarin deh :P

Anyway, thanks udah baca cerita singkat gue, yang udah gue tulis sejak lama dan baru gue post sekarang. ^^

Oyasuminasai~

©Prasetyo Peuru Henry Putra

Sunday, July 29, 2018

Ku Ingin Dirimu

Aku tanpamu
Hampa terasa
Aku tanpamu
Sedih hatiku

Aku tanpamu
Perih terasa
Aku tanpamu
Kelam duniaku

Tolong 2x jangan kau pergi
Jauh dariku
Tolong jangan kau pergi
Tetaplah bersamaku

Ku inginkan kamu
S'lalu di dekatku
Tak bisa diriku bila tanpamu
Ku ingin dirimu oh 2x
Ku ingin dirimu

Luwuk, Indonesia, 28 Juli 2018

Saturday, July 21, 2018

Dan Aku Menyesal

Dan aku menyesal, mencintaimu dalam diam

Hingga aku merelakanmu dalam perih

Dan aku menyesal, tak jujur padamu

Hingga kau pergi dari hidupku



Pergi dengan cinta yang lain

Merelakan kalian berdua

Tak bisa kuulang waktu

Tak bisa kuperbaiki ini



Dan aku menyesal, seandainya aku cepat nyatakan perasaanku

Hanya bisa menyesal karena terlambat

Terlambat mengungkapkan

Mengungkapkan rasa cinta ini



Dan sekali lagi, aku menyesal



Luwuk, Indonesia, 19 Juli 2018

Friday, July 6, 2018

Akashi Seijuro x Fujiwara Miyako Love Story















A KUROKO NO BASUKE FANFICTION

Akashi Seijuro x Fujiwara Miyako Love Story

By : Prasetyo Peuru Henry Putra

Disclaimer by : Fujimaki Tadatoshi

Rated : T+
Genre : Sport, School Life, Romance, Comedy, Drama
Chara :
- Akashi Seijuurou
- Fujiwara Miyako
- Eikichi Nebuya
- Reo Mibuchi
Warning :
- OOC
- OOT, etc
>>Please enjoy it<<
.
.
.
Akashi dan Miya adalah teman sekelas yang awalnya tidak begitu akrab. Semuanya berubah ketika Miya ikut masuk di klub yang sama dengan Akashi, yaitu klub basket.
Pertandingan Winter Cup akhirnya telah berakhir, akan tetapi kini tim Rakuzan sudah tidak memiliki manajer tim lagi. Itu semua terjadi saat di pertengahan kompetisi di Winter Cup, sang manajer meminta untuk mengundurkan diri. Kini Miya yang belum memiliki klub untuk dituju akhirnya memutuskan untuk masuk ke tim basket dan menjadi manajer.
“Apa? Akashi kapten tim basket sekolah kita? Si cebol ini? Pffft... Apa aku tak salah dengar? Senpai pasti bercanda kan? Mana mungkin si cebol berambut merah ini menjadi kapten tim, padahal dia masih kelas satu sama seperti ku. Aku tak bisa berhenti tertawa dengan lelucon bodohmu ini senpai ...” ucap Miya tak berhenti tertawa karena tak percaya.
“Siapa yang kau panggil cebol? Dasar Miyako rice cooker. Aku adalah kapten yang baru dari tim Rakuzan ini, Akashi Seijuro. Camkan itu!” tegas Akashi.
“Hah?! Kau sungguhan Akashi-kun? Hei.. jangan sebut aku merk rice cooker Akashi.”
“Itu sangat cocok untukmu nama merk terkenal. Haha.. Tentu saja aku adalah kapten yang baru dari tim Rakuzan. Terserah aku mau menyebutmu Miyako rice cooker.”
“Sebagai seorang kapten kau tampak kekanakan sekali Akashi-kun. Baka.. aku panggil Akashi-kun jadi Bakashi aja.” ucap Miya sambil menjulurkan lidah *meledek*
*menatap dingin* “Panggilan tidak sopan” ucap Akashi.
“Itu karena Akashi-kun yang mulai duluan kan”
“Aku takkan mulai kalau kau tadi tak menyebutku cebol. Miyako rice cooker”
“Ya sudah terserah kau saja, yang penting sekarang aku adalah manajer tim yang baru sekarang. Sebaiknya kita lupakan yang tadi. Mohon kerja-samanya kapten Akashi-kun.” Ujar Miya sambil menunduk.
“Heh?! Baiklah. Mohon kerja-samanya juga Miya-bi.” Akashi iseng :p
“Ehh?!! Apa kau bilang Miyabi, apa maksudmu Miyabi yang itu?” tanya Miya.
“Ya, mungkin.” Jawab Akashi cuek.
“Akashi jahat, jahat... Akashi jahat..” Miya ngambek dan matanya seperti akan mengeluarkan air mata.
“Hei.. Hei.. Akashi-kun jangan begitu sama perempuan. Kau harus memperlakukan wanita dengan baik Akashi-kun. Bagaimanapun dia manajer kita loh!” ucap Reo begitu bijak.
“Tumben kau begitu bijak Reo-san. Ya tapi ucapanmu memang benar. Gomen, gomen. Gomenasai Miya-san.” Akashi meminta maaf.
“Akashi kau harus bersikap lebih baik kepada manajer kita yang baru ya? Jangan sampai hal yang sama terulang lagi. Bagaimanapun dia manajer kita yang ketiga di tahun ini loh” seru Nebuya.
“Aku mengerti, aku mengerti. Baiklah.” Akashi mendengarkan para senpainya. “Kalau begitu, ayo kita teruskan latihannya. Miya-san mohon bantuannya ya?” *smiling*
“Iya, baiklah” Miya mengusap matanya dan tersenyum. Inilah awal dari hubungan antara Akashi dan Miya.
Skip
Pertandingan latihan SMA Rakuzan melawan SMA Fukuda, mempertemukan kembali Akashi dan Haizaki. Akashi kali ini tampak bermain serius ketika melihat perubahan besar positif dalam permainan Haizaki.
“Kereennn... Aku tak menyangka Akashi-kun akan tampak begitu keren ketika sedang bertanding seperti ini. Dia tampak begitu serius dan memimpin tim dengan sangat baik. Sekarang aku baru mengerti kenapa dia dipercayakan sebagai kapten tim oleh pelatih. Akashi luar biasa!..” ucap Miya dalam hatinya. “Aku sungguh beruntung telah bergabung di tim ini sebagai manajer. Aku bisa melihat Akashi-kun tiap saat, berbicara dengannya dan tentunya kami akan lebih dekat lagi nantinya. Ehh??.. apa yang aku pikirkan?” *menggeleng-gelengkan kepala kemudian memegang pipinya yang memerah* “Apakah itu tandanya aku mulai menyukainya. Hmm.. Awal pertemuan kami saat itu memang menyebalkan, meskipun itu karena salahku juga yang menyebutnya cebol padahal dia masih lebih tinggi dariku. Akan tapi akhir-akhir ini Akashi sudah jauh lebih ramah dan tidak usil lagi padaku. Dan melihat pertandingannya kali ini, aku begitu kagum. Tapi entah kenapa hatiku mulai berdebar kencang saat aku memperhatikannya. ...”
*Piiippp* Peluit tanda permainan berakhir berbunyi. Rakuzan menang dengan selisih yang cukup jauh 98 – 71.
“Yeahh... kita menang! Kita menang! Kalian semua sudah berjuang dengan keras. Terima kasih banyak” seru Miya melihat kemenangan tim untuk pertama kalinya.
“Tidak. Yang seharusnya berterima kasih adalah kami manajer. Kau telah mengurus tim dengan baik. Terima kasih banyak. Yosh!! Kita menang...” ucap Hayama.
“Ya, terima kasih manajer ini semua berkatmu juga bagaimanapun.” Ucap Akashi gently, disusul ucapan terima kasih dari anggota tim yang lain.
“Semuanya...” Miya tampak begitu terharu, matanya berkaca-kaca.
Semenjak saat itu Miya lebih rajin dan terus berjuang keras untuk tim, mengumpulkan data pemain, mencari informasi tentang tim lawan dan lain sebagainya. Dan karena sikap tersebut Akashi mulai memperhatikan Miyako.
“Akashi.. Akashi.. apa kau mendengarkan aku?” Miya mencoba membuat Akashi tersadar dari lamunannya.
“Ya.. ya.. ada apa?” tanya Akashi.
“Jadi kau tidak mendengarkan penjelasanku dari tadi ya? Kau malah memandangiku dengan tatapan seperti itu..” ungkap Miya.
“Maaf..” *Akashi memalingkan wajahnya*
“Mungkin kau butuh istirahat sebentar Akashi-kun.”
“Tidak.. tidak perlu. Aku baik-baik saja. Tolong ulangi penjelasanmu”
“Baiklah. Jadi begini ...” Miya menjelaskan keberadaan tingkat permainan anggota tim seperti yang diminta Akashi.
“Aku mengerti. Terima kasih untuk penjelasanmu. Um.. Miya apa pulang sekolah nanti kau ada waktu?” tanya Akashi malu-malu. :v
“Eh? Ada perlu apa Akashi-kun? Um.. sepulang sekolah aku punya banyak waktu luang, jadi boleh saja” *dalam hati Miya, dia sudah cukup kegirangan. ‘apakah ini ajakan ngedate dari Akashi? Kyaa~’*
“Eh eto, aku ingin membahas tentang tim lebih jauh denganmu.” Akashi mencari alasan.
“Oh.. begitu ya?” *seketika perasaan Miya ngedrop ‘sepertinya aku terlalu geer’* Miya sedikit murung.
Melihat hal tersebut.. “Tapi.. mungkin kita juga akan membahas yang lain, selain tentang tim basket kita..” seru Akashi.
“Ha?? Maksudmu? Baiklah” Miya tampak girang kembali, setidaknya dia bisa berduaan dengan cowok yang dia sukai Akashi.
“Ya..”
Merekapun datang ke cafe Lamoe. Akashi memesan minuman dan makanannya, Miya juga sama. Miya memulai percakapan dengan bertanya pada Akashi tentang hal yang mau dibahas tentang tim. Sebenarnya yang ditanyakan oleh Akashi dan apa yang dibicarakannya tidak begitu penting dan terkesan sebagai suatu alasan saja untuk bisa membuat situasi seperti ini, maksudnya agar Akashi bisa jalan dengan Miya. Setidaknya itu yang saat ini mulai dipikirkan Miya. ‘Apakah sebenarnya Akashi juga menyukaiku hingga membuat alasan klise seperti ini. Setidaknya hal seperti ini bisa dibicarakan cukup di tempat latihan. Tapi entah kenapa aku malah jadi senang sendiri. Ku harap dugaanku benar.’ Akashi membuyarkan lamunan Miya.
“Miya-san apakah kau sudah mempunyai pacar?” tanya Akashi to the point.
“Eh?? Akashi-kun.. apa maksudmu bertanya hal tersebut?” Miya panik, jantungnya berdegup kencang, dia mulai salah tingkah. “Ano, aku belum punya pacar Akashi-kun”
“Syukurlah..”
‘apa maksudnya dengan syukurlah? Apa Akashi mau ...’
“Miya-san maukah kau menjadi pacarku?”
“HA’I” Miya reflek berkata iya dengan kata yang cukup kencang. Sontak pipinya langsung memerah. Yang terjadi malah Miya yang jadi malu. Namun perasaan bahagianya lebih kuat hingga menutupi rasa malunya sendiri di depan Akashi. Mulai hari ini mereka resmi berpacaran.
[Auth: gak romantis?/flat? Nikmatilah model penembakan yang berbeda ini. Auth no comment *sebenarnya mau bilang gomen, tp semoga suka. Jarang2 kan begini :v*]
Di akhir pekan Akashi mengajak Miya untuk menemaninya ke suatu tempat. Apakah ini kencan pertama setelah resmi berpacaran?
“Ano, Akashi-chan kita mau pergi kemana?” tanya Miya penasaran.
“Aku ingin memperkenalkanmu kepada kedua orangtuaku.” Ucap Akashi pelan.
“Hah?? Akashi-chan seharusnya kau bilang lebih awal. Jadi aku bisa berpakaian lebih rapih. Aku tidak tau harus bagaimana di depan kedua orangtuamu. ...” Miya panik dan salah tingkah.
“Tidak apa-apa Miya-chan. Kau hanya perlu menemaniku saja. Bagaimanapun aku sangat senang bisa membawamu dan memperkenalkanmu kepada mereka.”
“Akashi-chan..”
Mereka pun tiba di tempat tujuan.
“Eh?! Akashi ini kan? ..”
“Ya.. Maaf baru memberitahumu, sebenarnya kedua orangtuaku sudah meninggal. Sejak aku kelas 1 SMP dulu. Aku membawamu ke sini untuk memenuhi janjiku. Ayo ikutlah denganku.” Seru Akashi.
“Akashi-chan..”
Mereka tiba di makam ke dua orangtua Akashi.
“Papa, Mama. Seperti janjiku waktu itu, aku akan memperkenalkan pacarku pada kalian. Namanya Miya, dia anaknya baik, manis, dan penuh semangat, aku sangat menyukainya. Ku harap Papa dan Mama juga menyukainya. Miya.. ucapkanlah salam untuk ke dua orangtuaku.”
“Ya, baiklah Akashi-chan. Om, tante.. Namaku Fujiwara Miyako, aku adalah pacar Akashi-chan anak kalian. Aku juga sekelas dengan Akashi. Dan juga aku adalah manajer di tim basket kami. Aku sangat menyukainya, anak kalian benar-benar keren dan luar biasa. Dan sungguh aku menyayanginya juga. Jadi ku mohon terimalah aku sebagai bagian dari keluarga kalian.” Miya berkata dengan sungguh-sungguh.
Akashi blushing. “Miya-chan...”
...
“Miya-chan aku punya hadiah untukmu. ..” Akashi menunjukkan sesuatu.
“Kalung dengan cincin yang tergantung?”
“Iya, ini adalah cincin peninggalan ibuku. Sebenarnya itu adalah cincin nikah ibuku. Aku sengaja memberikan padamu dalam sebuah bentuk kalung agar kau bisa menjaganya, sampai hari itu tiba dimana cincin itu bisa ku kenakan di jemari tanganmu suatu hari nanti. Aku akan memakai kalung yang ada cincin ayahku. Kemarilah, biar ku kalungkan ini ke lehermu Miya-chan” ucap Akashi.
Wajah Miya memerah, dia sangat senang mendengar ucapan Akashi barusan. “Iya..” Miya membiarkan Akashi mengalungkan kalungnya ke lehernya. “Kirei..”
“Akashi.. biarkan aku mengalungkan kalungnya ke lehermu” pintah Miya.
“Baiklah”
Miya mengalungkannya. Selesai itu Miya langsung memeluk Akashi erat. “Terima kasih Akashi... terima kasih.. Ini merupakan hari terindah dalam hidupku, aku takkan pernah melupannya.”
10 tahun kemudian.
Irama musik pernikahan terdengar.
“Akashi Seijuro, apakah kau bersedia hidup setia dalam suka dan duka *blablabla*bersama Fujiwara Miyako?”
“Ya, aku bersedia akan hidup setia dalam suka dan duka bersama Fujiwara Miyako sampai maut memisahkan kami.” Ucap Akashi tegas.
“Fujiwara Miyako, apakah kau bersedia hidup setia dalam suka dan duka *blablabla*bersama Akashi Seijuro?”
“Ya, aku bersedia akan hidup setia dalam suka dan duka bersama Akashi Seijuro sampai maut memisahkan kami.” Ucap Miyako yakin.
“Baiklah, dengan ini ku nyatakan kalian berdua resmi menjadi suami istri. .. Mempelai boleh mencium pasangannya.”
Akashi membuka tudung Miyako, kemudian mereka berdua berciuman.

The End.

*Thanks for reading.

Thursday, July 5, 2018

Cover ARFA for Fendy Sastra

Request by Fendy Sastra

Tuesday, July 3, 2018

Andai

Andai kau bisa jadi milikku kasih
Ku janjikan tulusnya cintaku
Setia bersamamu sampai akhir
Berbagi kasih selamanya
Ku mau kau bahagia bersamaku
Ku mau selalu melihatmu tersenyum kepadaku
Ku mau kau merasa nyaman bersamaku
Namun itu mustahil
Kau telah bersamanya
Andai ku tak terlambat menyatakan perasaanku
Namun akankah kau bersamaku
Bila aku yang duluan menyatakan cinta
Entahlah, andai saja kau jadi milikku

Luwuk, Indonesia, 3 Juli 2018

Dulu

Dulu kau adalah bagian terindah dalam hidupku
Dulu kita menatap satu sama lain
Dulu kita berbincang berdua
Dulu kita tertawa bersama
Senyumanmu yang manis
Takkan pernah terlupa
Sayangnya kebersamaan itu takkan pernah selamanya
dan akhirnya, kau hanya menjadi kenangan
Kenangan dimasa laluku
Dulu saat kita bersama

Luwuk, Indonesia, 3 Juni 2018

Daily Quotes of Holy Bible

Daily Quotes of Holy Bible