Total Pageviews

Followers

Instagram

Thursday, February 18, 2016

Prasetyo Peuru HP. Diary 11, 18 February 2016

Pagi ini aku di rumah, Mama ke Wisma Slipi dan adik ke sekolahnya. Yang perlu ku lakukan hanyalah berkarya dan memberikan yang terbaik yang bisa ku lakukan. Semuanya bukan karena kuat dan hebatku, tapi karena kasih karunia Tuhan bagiku. Alleluya (Puji Tuhan Allah).

Hari ini di rumah sendirian dari pagi sampai sore, aku menunggu kepulangan Mama dan adikku Moris. Yang ku lakukan di rumah, makan dan mendengarkan radio. Tadinya tak ada internet, habis. Eh pas utak-atik kartu Simpati, karena sebelumnya internet makai 3, trus di Simpatinya dapat bonus internet, klik di *600*600# kalau tidak salah.

Bersyukur tadi dapat info menarik di time line buat paket Simpati 8GB seharga Rp.50.000, lebih irit.
Langkah pertama untuk mendapatkan paket internet murah adalah dengan cara mengetikan *550*790#, *550*473#, *550*912#, atau *550*890# di smartphone yang menggunakan provider Telkomsel.

Berlaku untuk nomor Telkomsel yang sudah berumur 3 tahun plus katanya. Pantas nomor baruku tak bisa, tapi pas dicoba dinomor Mama ternyata bisa.

Kemarin main basket bersama adikku dan teman-temannya, sayangnya hujan tiba-tiba turun pas lagi asik-asiknya. Pas redahnya kita main lagi tapi karena udah mulai gelap aku jadi bermain sangat jelek karena mataku minus dan tak pakai kacamata. Huft..

No comments:

Post a Comment

Be careful to comment!

Daily Quotes of Holy Bible

Daily Quotes of Holy Bible